[Liputan] Hunting Collaboration With Friends (CWF), Human Interest " "Sang Pencerah" ; Minggu, 17 Oktober 2010 , Masjid Istiqlal , Jakarta

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    13 tahun yang lalu

  0 

Salam Sahabat

Segala Puja dan Puji CWF panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena perkenan, Ridho dan berkat Nya lah rangkaian hunting CWF Minggu 17 Oktober 2010 dapat berjalan sebagaimana mestinya, meskipun sedikit di awal acara di berikan hujan.

Ucapan terima kasih ingin sampaikan kepada Moderator fotografer.net yang sudah mendukung dan memberikan izin bagi kami untuk menulis ajakan dan liputan kegiatan ini.

Terima kasih juga ingin CWF sampaikan kepada sahabat peserta kali ini, atas peran serta sahabat yang begitu antusias ;
1. Anto Ariyanto
2.Hermansyah Lase
3.Anni Kristiyanti
4.Heru 4025
5.Dr. Sutadi
6.Inka
7.Nudi
8.Oyan
9.Taufik
10.Andree

Tak lupa ungkapan terima kasih CWF sampaikan kepada Bapak Didi dan Ibu Ida selaku managemen Pengelola Masjid Istiqlal, yang sudah memberikan izin dan kemudahan bagi kami melaksanakan rangkian kegiatan ini.

Terima kasih pula CFW sampaikan kepada model kami :
Keluarga besar Haji Ustad Adimas, terima kasih atas kerjasama yang baik.

Permohonan maaf juga ingin CWF sampaikan kepada semua pihak, jika dalam pelayanan dan penyelenggaraan hunting kali ini masih jauh dari kata sempurna, dan Insya Alloh akan kami perbaiki pada acara hunting selanjutnya.

Akhirnya, izinkanlah kami menyampaikan liputan hunting Minggu 17 Oktober 2010, semoga bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semuanya. Amin.



Salam bumi

Belum ada komentar