[Liputan] Jakarta Street Hunting VI [JASH VI] 17 Oktober 2010

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    13 tahun yang lalu

  0 

Liputan Jakarta Street Hunting VI [JASH VI] Salam Fotografi!


Sebelumnya, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas izin dan ridhoNya, Jakarta Street Hunting VI [JASH VI] ini berjalan dengan baik dan diberikan cuaca yang baik pula.

Seperti yang tertulis dalam ajakan hunting di thread sebelumnya, maka pada hari Minggu, 17 Oktober 2010, tepat pukul 08.00 WIB, hunting ini dimulai.

Total jumlah peserta yang mengisi daftar absensi, adalah 175 orang, belum termasuk yang datang telat dan tidak mengisi daftar hadir dan pulang tanpa pemberitahuan, dan mungkin juga, beberapa rekan yang turut hunting tetapi tidak/lupa mengisi daftar hadir.

Dimulai dengan briefing tentang route, dan pengarahan tentang teknis pelaksanaan street hunting oleh Moderator Pak Wiwin Yulius pada pukul 08.00 WIB, dan foto keluarga, maka para peserta segera bergerak cepat mencari sasaran di sepanjang jalan. Saya sangat berterima kasih sekali atas kerjasama rekan-rekan selama berlangsungnya street hunting ini, karena tidak mengalami suatu hambatan baik kecil ataupun besar. Terima kasih buat rekan-rekan yang sudah membantu, mohon maaf, saya tidak bisa sebutkan satu persatu, tapi, yang pasti, semua rekan-rekan peserta hunting sangat kooperatif dan menjaga sportifitas street hunting.

Terima kasih kepada semua rekan-rekan, semuanya tampil ganteng dan cantik pagi itu, gagah berani dan sangat srikandi, penuh canda tawa dan selalu berbagi tentang segala hal.

Tepat pukul 11.30 WIB, semua peserta memasuki kantin megarasa, dan selesai melahap semua route Jakarta Street Hunting VI [JASH VI] kali ini. Begitu memasuki kantin megarasa, seluruh peserta telah dinanti minuman segar dingin tebs dari sosro yang di akomodir oleh mba endah sebagai owner kantin megarasa. Terima kasih untuk kantin megarasa, crew kantin megarasa dan sosro untuk minuman segarnya yang dinikmati oleh seluruh peserta dengan cuma-cuma

Pukul 11.30 WIB juga dilangsungkan door prize, beberapa cleaner set dari nicko darwis, 8 voucher hanamasa dari GSB dan 6 Camera Cover dari V3 technology. Beberapa pertanyaan menjebak terjadi disini, seperti peserta terjauh yang datang dari Balikpapan, Pemilik kaos kaki yang bolong, kepanjangan nama tengah admin yang selalu disingkat, jumlah shutter count terbanyak, dan beberapa pertanyaan tidak berarti lainnya yang cukup membuat bingung peserta dan MC, hehehe….

Beberapa pertanyaan menyangkut fotografer.net dilontarkan dari 2 orang peserta dan di jawab oleh co admin dan admin yang meluangkan waktu untuk hadir dan bergabung bersama peserta, tentunya langsung mendapatkan door prize tanpa basa basi. Ditutup dengan pemberian door prize kepada peserta tertua (kelahiran tahun 1933) dan peserta termuda (kelahiran tahun 1989).

Selain itu juga ada pembagian kartu diskon 10% dari RQS Digital Studio, sekitar 60-an peserta mendapatkan kartu diskon itu dengan cuma-cuma, terima kasih untuk pihak RQS Digital Studio.
Terima kasih juga untuk Om Suryadi yang telah meminjamkan megaphonenya, Mba Endah yang membuka kantinnya pagi hari sebelum jam 7, Admin, Co Admin, dan Moderator yang meluangkan waktu untuk hadir, dan seluruh peserta Jakarta Street Hunting VI [JASH VI] kali ini.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya, sekiranya rekan-rekan peserta ada yang kelelahan karena routenya yang lumayan membuat kaki pegal, dehidrasi, baju berkerak karena keringat dan tidak bisa berkata-kata karena capek, hal itu semata mungkin karena jatah roti untuk sarapannya tidak diambil :) . Saya ucapkan, “Terima kasih atas partisipasinya, jangan lupa ikuti lombanya, dan di sharing hasil jepretannya selama hunting di liputan ini!”


Salam Fotografi!!



Palty Osfred Silalahi

Many Thanks to Fotografer.Net Bravo FN!

Hunting & Lomba kali ini disupport oleh : www.fotografer.net , www.siagashop.com , www.togars.com , www.republikfoto.com , www.guewin.info.com , www.focusnusantara.com , www.singomoto.com , nickodarwis.multiply.com , yadiyasin.fotografer.net , versaCom www.charliesianipar.com , www.matasaya.com, www.v3technology.net, katarak foto club, Sepursetar, Underground still life studio, Kantin Megarasa [Mba Endah], Om Suryadi Studio8, RQS Digital Studio, Sosro, GSB [Gerombolan Si Berat], Malu eMagz, fotografer setarbak, fotografer jengki, fotografer jegruk, fotografer jangkung, fotografer jengkol, fotografer jegger, fotografer jaaaelah gitu aja kok marah, kompor gas, kompor mledugz….

**foto keluarga ada dihalaman 2 - maaf, saya gak punya file foto keluarga

Belum ada komentar