[ Liputan dan Pengumuman Pemenang Lomba Foto ] Bandung Air Show 23 -26 September 2010

Oleh:  Rosmeini Ismael, Rossa (36257)    13 tahun yang lalu

  0 

Terimakasih ya Om Admin dan Moderator untuk spacenya, terimakasih juga buat teman teman yang sudah meramaikan dan berperan serta mensukseskan acara Bandung Air Show yang diadakan pada tgl 23 - 26 September kemarin.

Akhirnya terlaksana juga acara Bandung Air Show yang pertama kalinya diBandung dengan PAF ( Perhimpunan Amatir Foto ) yang dipercaya oleh Dan Lanud Bapak Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi sebagai panitia penyelenggara Lomba Fotonya.
Dengan waktu persiapan yang sangat sempit akhirnya kami berhasil juga mengumpulkan 417 Fotografer yang ikut berperan serta meramaikan acaranya dan lebih dari 200 Fotografer yang memasukan karyanya dengan total 1588 foto.

BAS yang pertama kali dilaksanakan terbilang cukup sukses walaupun diwarnai dengan sedikit musibah dengan jatuhnya pesawat super Decathlon yang dipiloti oleh Bapak Alexander Supeli.
Kami semua ikut berbela sungkawa karena Indonesia telah kehilangan salah 1 Putra Terbaiknya yang meninggal dalam mengemban tugas mensukseskan dan menghibur semua pengunjung saat mengadakan acrobatik air show.
Semangat, kebaikan , pengorbanan dan jasanya akan terus terpatri dalam sejarah BAS , dunia kedirgantaraan Indonesia dan dalam hati kami semua.
Selamat jalan Pak Alex , doa kami selalu mengiringimu.

Selamat juga untuk para pemenang lomba
Kategori statik

  • Juara I : Yudhi Mulyanto
    Foto dengan judul : Kapten dan Payung
  • Juara II : Steve Virdy
    Foto dengan judul : Orang Kuat
  • Juara III : Yoyon Nurtjahyo
    Foto dengan judul : Family Joy Flight
  • Juara Harapan I : Anang Suderajat
    Foto dengan judul : Meski Hujan
  • Juara Harapan II : Yoki Yusanta
    Foto dengan judul : Basah Semua


Kategori Dinamik
  • Juara I : Anang Suderajat
    Foto dengan judul : Motif Pelangi
  • Juara II : Edwin Saleh
    Foto dengan judul : Destination Sky
  • Juara III : Rozie Soehendy
    Foto dengan judul Fotografer Nekad
  • Juara Harapan I : Yonnie Rustandi
    Foto dengan judul : Skydive
  • Juara Harapan II : Indra Wirapraceka
    Foto dengan judul : Air Formation


Kalau sekiranya ada kekurangan dalam pelaksanaannya kami selaku panitia BAS meminta maaf yang sebesar besarnya semoga pada event berikutnya kami bisa memberikan yang lebih dan lebih baik lagi.

90 foto lainnya yang mendapat kehormatan dipamerkan juga di BTC lantai LG dari tgl 2 - 6 Oktober akan saya diumumkan menyusul disini, dimohon kesabarannya :)
Belum ada komentar