[LIPUTAN] Seminar+Hunting Creative Human Photography by Rarindra Prakarsa @Danau Sentani, Jayapura-PAPUA, 30-31 Juli 2010

Oleh:  Michael L. Aleng, MiChX (4257)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam Looooorrr!
Puji syukur pada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan cuaca yang sangat baik untuk kegiatan Seminar dan Hunting Creative Human Photography bersama Rarindra Prakarsa di Danau Sentani, Jayapura-PAPUA, tanggal 30-31 Juli 2010.

Undangan Seminar+Hunting HI Danau Sentani-Papua

Terima kasih Buat :
1. pace Rarindra Prakarsa (RDP) yang sudah berbagi Ilmu dan pengalamannya bersama kami komunitas fotografi di jayapura,
2. Fotografer.Net,
3. Para sponsor Kegiatan : Hotel Yasmin, Merpati, Angkasa Jayaraya, Indosat, Sapottoko Portraiture, dan Master Music Studio.
4. Keluarga opa Yoku di Kampung Yabaso, untuk lokasi huntingnya, dan
5. Semua peserta workshop yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir meramaikan kegiatan ini..

Kegiatan berlangsung dengan Lancar, Sejak hari pertama Seminar yang terbagi 4 sesi : Human Interest, Creative Lighting, Teknis peralatan, dan Post Processing. Hari Kedua berangkat Subuh ke Lokasi Hunting biar keburu dapat sunrise, Hunting budaya papua dengan konsep Merah Putih berlanjut Hingga Sore kumpul kembali di Hotel Yasmin untuk Review hasil hunting oleh pace Rarindra.

Mohon maaf jika terdapat kekurangan atau ketidaksempurnaan dalam pelaksanaan kegiatan ini kiranya dapat dimaklumi dan kami tetap menerima masukan sebagai bahan evaluasi dalam pelaksanaan kegiatan serupa.

Shalom dari Papua :)

Belum ada komentar