[LIPUTAN] Hunting Colaboration With Friends Seasson Spesial menyambut Bulan Suci Ramadhan 1431 H, " Human Interest " (Manusia Religi) ; Minggu 8 Agustus 2010, Istiqlal Jakarta

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam Bumi…

Puji syukur Colaboration With Friends (CWF) sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan perkenan-Nya, sehingga rangkaian kegiatan Hunting Colaboration With Friends Seasson Spesial menyambut Bulan Suci Ramadhan 1431 H, " Human Interest " (Manusia Religi) ; Minggu 8 Agustus 2010, Istiqlal Jakarta dapat terlaksana dengan baik.

Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada sahabat Colaboration With Friends (CWF) Fotografer.net dalam hal ini moderator yang telah membantu dan memberikan izin kepada kami untuk menulis thread ajakan dan liputan kegiatan ini.

Terima kasih Colaboration With Friends (CWF) sampaikan kepada sahabat peserta atas keikutsertan dan peran peserta Hunting kali ini :
1. Mas Deni Yulian
2. Mba Isna
3. Mas Anto.A
4. Kang Wawa
5. Kang Febry
6. Mba Dian
7. Mas Hafiez Agam
8. Mba Dyah Daryanto
9. Mba Rieska Dahlan
10. Mas Hartono
11. Mas Achmad Soleh
12. Mas Ihsan
13. Mas Decky S. D
14. Mas Raza Hilmy
15. Mas Tresno L
16. Mas Arnov
17. Bang Abdul Basyit
18. Mas Reza Nurfikri
19. Mas Tantono Lautan
20. Mas Iwan Sudrajad
21. Mas Rio Wardoyo
22. Kang Ade Nurcholis
23. Mas Oksi Hartiko Permadi
24. Mba Desi
25. Mas Tommy
26. Mas Soeryo
27. Mba Ratna
28. Mas Rizal
29. Mas Tedie Anugrahadi
30. Mas Rully
31. Mas Ismed H
32. Mas Jeffry
33. Mas Sarwo Hakim
34. Mas Adit
35. Mas Nandi

Tak Lupa Colaboration With Friends (CWF) menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Ida dan Bapak Didit selaku Management Masjid Istiqlal yang sudah memberikan izin kepada Colaboration With Friends (CWF) untuk melaksanakan kegiatan ini.

Terima kasih Colaboration With Friends (CWF) sampaikan kepada : Keluarg Mas Haji Tresno Avianto serta Keluarga Mas Haji Adimas yang sudah bersedia menjadi model Colaboration With Friends (CWF) kali ini.

Mohon maaf tak lupa Colaboration With Friends (CWF) sampaikan kepada semua pihak, bila dalam pelayanan dan penyelenggaraan kegiatan kali ini Colaboration With Friends (CWF) masih jauh dari sempurna…..namun izinkanlah di waktu yang akan datang Colaboration With Friends (CWF) akan memperbaikinya.

Akhirnya izinkan Colaboration With Friends (CWF) mempersembahkan hasil liputan hunting pada forum ini, semoga berkenan..... amin dan sampai jumpa di http://www.fotografer.net/isi/forum/topik.php?id=3194332970


Salam Bumi


Marhaban... Yaa.... Ramadhan...

Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bahagie Wajah Cerie
Maaf yang Dipinte Segale Dose
Sambut Gembire Puase Yang Mulie
Marhaban Ya Ramadhan 1431H
Maaf lahir dan bathin sahabat CWF semue

Belum ada komentar