[LIPUTAN] Workshop Komunitas Fotografi Pekanbaru (KFP) bersama Rarindra Prakarsa dan pameran foto anggota KFP

Oleh:  Damriadi (15361)    14 tahun yang lalu

  0 

Dear KFP'ers & Dear FN'ers ...

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kawan-kawan panitia yang telah bekerja sama dalam mensukseskan acara Workshop Komunitas Fotografi Pekanbaru (KFP) bersama Rarindra Prakarsa dan pameran foto anggota KFP Yang dilaksanakan pada tangal 29 Mei 2010, sehingga acara ini berjalan lancar dan terlaksana dengan baik.
Terima kasih juga buat FOTOGRAFER.NET yang telah menyediakan ruang di situs ini untuk kami berdiskusi dan berbagi imformasi sesama penikmat dan pekerja fotografi yang berada di kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada sema pihak sponsor dan para donatur yang telah membantu dalam kegiatan KFP kali ini.

adapun acara ini awalnya dimulai dengan pameran foto yang menampilkan karya -karya angota Komunitas Fotogafi Pekanbaru(KFP) dilaksanakan pada tangal 24 mei sampai dengan tanggal 29 mei 2010, namun karena berberapa kendala akhirnya pameran di undur sampai dengan tanggal 29 mei - 1 juni 2010.
Acara workshop bersama Rarindra Prakarsa di mulai dengan kegiatan Hunting bersama ke desa wisata Buluh cina, Kabupaten Kampar, Riau, yang menempuh perjalanan lebih kurang 30 menit dari Hotel, peserta berkumpul pada pukul 06.00 Wib di hotel Azizah yang merupakan lokasi acara Workshop, pukul 06.30 peserta berangkat menuju lokasi hunting, walaupun lumayan jauh dan masih pagi, para peserta terlihat sangat bersemangat untuk mengikuti hunting foto bersama Rarindra.
Hunting dilaksanakan hinggal pukul 10.00 dan para peserta kembali ke lokasi acara, yang dilanjutkan dengan berbagai materi.
target awal peserta yang di batasi hanya 50 orang, tapi karena banyak juga peserta yag datang dari luar kota yang ingin mengikti dan belum mendaptar akhirnya panitia memberi kan keringan juga, mengingat sudah datang dari jauh, jadi jumlah total peserta 60 orang.
Acara selesai pada pukul 17.00 wib setelah pemberian materi olah digital oleh Rarindra Prakars. dan dilanjutkan foto bersama.
Sekali lagi panita mengucapkan terma kasih kepada Rarindara Prakarsa yang sudah mau mampir dan berbagi Ilmunya dengan kawan-kawan di Pekanbaru, terimakasih kepada kawan-kawan peserta yang telah mengikuti acara dengan tertib dan semangat yang membara.
Terima kasih kepada kawan-kawan panitia :
Arza Aibonotika, Amriyadi, Damriadi, Defizal, Silvi Sari, Krito, Lina.

mohon maaf apabila jika ada kesalah dan kekurangan pelayanan dari pihak panitia, baik pun kesalahan dalam kata-kata dan sikap..

ok..............sampai jumpa di acara KFP selanjutnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Belum ada komentar