[LIPUTAN] TPAS XII KRAKATAU 22 -23 May 2010

Oleh: Ruby Cahyadi (1934)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam

Digempur ombak 1.5 Jam penyebrangan dari Carita Baka Baka menuju pulau Krakatau, tidak menyurutkan semangat selusin peserta TPAS ke-12 ini.
Meeting point Tony Jack ex. Mc.D Sarinah, Bus berangkat jam 6:30, menuju Murcu Suar di Anyer, kemudian makan siang di Restaurant & Hotel Carita Baka Baka -Carita, selesai makan kami berangkat ke P.Krakatau dengan 2 speed boat Yamaha @ 40PK.

Anak Crew Kapal Pak Anas (EO) dengan cepat membuat tenda dome untuk kami, sambil menghabiskan waktu menjelang Sunset kami berkeliling pulau dengan speed boat dan memancing juga snorkling buat yang mau.

Tanpa Listrik dan signal HP membuat kami sadar akan indahnya kesunjian, bila selama ini kami ribut soal pemadaman listrik, sinyal HP yang lemot, maka khusus malam itu kami sadar nikmatnya tanpa technologi.

Yang patut diancungkan jempol adalah kesinggapan crew pak Anas, dalam menyediakan makanan dan minuman. Semua peserta surprise dengan kualitas makanan hotel bintang *****, Teh manis dan kopi benar2 free flow, jam 3 pagi Instant noodle pun dilayani. Sarapan Pancake ditengah pulau Krakatau membuat pengalaman tersendiri.

Kepulauan Krakatau terdiri dari 4 Pulau, diantara nya pulau Krakatau tempat kita akan berkemah. Ditempat ini spot yang dapat kita ambil antara lain, SunSet, Sunrise, Landscape dengan Batu, Pasir hitam nya dan hutan pinus dan gunung tentunya.

Itinerarynya dapat dilihat pada thread Ajakan:
http://www.fotografer.net/isi/forum/topik.php?id=3194284839

Kami ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memeriahkan acara hunting TPAS Krakatoa kali ini.

1. Pak Anas (Event Organiser) dari Carita Baka Baka
2. Ika Cahyawati - yang telah banyak membantu koordinasi dengan semua pihak.
3. Andri - anggota TPAS yang baru.
4. Thanks to FN for sharing spacenya

Peserta yang berkesan

1. Unian Husien, 2. Ika Cahyawati, 3. Budhi Chandra, 4. Ali Donat, 5. Zulfa, 6. Destry, 7. Frances, 8. Aldian 9. Tjong Basian, 10. Gde Wardana, 11. Andhika Wardana, 12. Andri
Semua peserta sangat berkesan dan menantikan TPAS KRAKATOA REVENGE !
Sampai ketemu di acara TPAS Berikutnya.
Terima kasih semuanya.

Belum ada komentar