(liputan) workshop, hunting model dan diskusi photografy carnival, di Malang Tempo Dulu 21-23 Mei 2010

Oleh:  sangkawi Indratno (7935)    14 tahun yang lalu

  0 

Kami atas nama panitia Lamis Prod, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan juga berpartisipasi dalam acara tersebut, terutama kepada rekan-2 panitia yang dengan sukarela membantu tanpa lelah dan melepaskan semua ego untuk tujuan kebaikan bersama, tentunya kmi tidak dapat menyebut satu persatu,.

Dengan rasa Hormat, kami rekan-2 fotografer di malang, mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Harlim LIm yang telah hadir ke malang untuk sharing ilmunya kepada rekan-2 fotografer, sehingga kita bisa memahami lebih banyak soal dunia INFRA RED.

begitu juga kepada partner seponsor yang telah banyak memberikan sarana buat kami, sehingga kami bisa melaksankan kegiatan tersebut dengan lancar.

secara khusus kami mengucapakan terimakasih kepada panitia Malang Tempoe dulu, yang memberikan ruang buat rekan-2 fotografy bisa ambil bagian untuk mengekpresikan hobinya.

Tidak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada..semua rekan-2 fotografer yang telah meluangkan banyak waktu untuk hadir dalam acara tersebut <br >
Satu Hal yang kami sangat berkesan adalah semboyan yang mengatakan, marilah kita terus berlatih mengasah teknik fotografy dan membangun metal yang beretika demi kemajuan dunia fotografy di indonesia

Salam dari kami
Lamis Prod. ttd

SANGKAWI

Belum ada komentar