(review) FPE 20 Mei 2010

Oleh:  Aprison (18448)    13 tahun yang lalu

  0 

#Dapat Dua Ekor#: bagus tapi ekspresi senyum sang anak kurang natural. Gear yang bagus + skill yang bagus membuat foto ini cakep. Sedikit terganggun dengan FG semak sebelah kanan yang porsinya cukup banyak.

#Forbidden Love#: bagus tapi usahakan kepala objek tidak dempet dengan pohon. Kepala hitam, ketemu dengan pohon hitam yang terkesan numpuk. Mungkin bisa dijepret menunggu objek masuk diantara dua pohon. Saya lihat bisa terjadi sebelum jepretan ini. Ada posisi kosong di pohon arah belakangnya. Kalau ini candid, tentunya susah disuruh mundur lagi orangnya...:)

#Romantic Color#: bagus tapi FG semak kurang mendukung. Serasa kurang tajam. Hyperfocal mungkin bisa dimainkan juga. Saturasi cukup tinggi.

#Sampan Nan Kapatang#: Rancak tapi ROL terkesan tidak natural. Efek vinyet tidak tepat dalam penggunaannya. Terutama kanan atas yang ngeblock. Penggunaan Rule of Third mungkin bisa dimaksimalkan dengan memperlebar ruang foto tapi mungkin FG nya kurang bagus ya?

#Dlundung Waterfall#: cakep viewnya. Terlepas dari PM-PM an yang diterima rekan2. Saya suka viewnya tapi masih kurang tajam. Masih banyak waktu untuk belajar Mas. Semoga jangan PM-an lagi.

Sekian review sederhana.

Belum ada komentar