(liputan) rendezvous taman prasasti, 16 mei 2010

Oleh:  Robertus Purwocarito (35091)    14 tahun yang lalu

  0 

salam jepretz...
demikian dikabarkan dengan gembira bahwa acara hunting di taman prasasti pada tanggal 16 mei 2010 sudah terlaksana dengan baik, tidak sempurna tetapi berkenan.

pertama-tama saya selaku panitia mengucapkan maaf karena hunting dilaksanakan disaat cuaca tidak bersahabat karena hujan dari awal sampai akhir. akan tetapi saya pribadi salut dan senang melihat teman-teman tetap semangat dan tidak menyerah untuk menghasilkan foto2 yang indah...

yang kedua ada beberapa komunikasi yang salah antara saya dan peserta dimana seharusnya saya memakain 6 orang model ternyata yg keluar cuma 4 model. dikarenakan :
1. jika saya ganti model di sesi pagi teman2 belum semua mendapatkan foto dari 4 model tersebut karena sesi dipotong hujan yg tiba-tiba (sebelum istirahat makan siang)
2. 1 orang model tiba-tiba mendapatkan sakit bulanan pada hari 1 yang akhirnya memaksak membatalkan disaat terakhir, dan saya tidak berhasil menemukan penggantinya.
3. 1 orang mengalami kecelakaan saat hendak berangkat ke lokasi, karena buru2 dan pakai sepatu hak tinggi, jadilah dia terpeleset dan keseleo.
dengan demikian saya pribadi mengucapkan maaf kepada peserta semua. mungkin kata maaf saja kurang cukup, tapi dengan segala kerendahan hati saya minta maaf kepada teman-teman semua.

yang ketiga, saya mengucapkan terimakasih kepada para model dan teman-teman fotografer yang selalu bersemangat dan membuat saya juga bersemangat, terimakasih semuanya...semoga dilain kesempatan, saya bisa membuat acara yang lebih baik lagi. tak ada gading yang tak retak, semoga menjadi pembelajaran yang baik untuk saya pribadi.

saya harap ini bukanlah perjumpaan yang terakhir dengan teman-teman semua, bila ada sumur diladang, boleh kita menumpang mandi (jangan lupa bayar 2000 klo dijakarta ).

sampai jumpa di event selanjutnya, fairy tale taman langsat, 6 juni 2010.

salam......... teman2 photographer yang mau add FB saya di [email protected] okey2?

Belum ada komentar