[Liputan] Quantum Photo Hunting In Harris Hotel Jakarta (Rabu, 28 April 2010) Free!!

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam Fotografi !

Berkenaan dengan thread ajakan nya disini dan telah terlaksana dengan sukses dan meriah, perkenankan saya memberikan liputan kegiatan yang dilakukan di harris hotel.

Sebelumnya terima kasih banyak kepada Quantum Photographer Representative dan Management Harris Hotel Jakarta dan seluruh peserta hunting yang sangat kooperatif dalam pelaksanaan hunting perdana kali ini. Terima kasih banyak yah :)

Peserta hunting yang mengikuti kegiatan ini total ada 35 orang, dan mohon maaf, hanya sedikit pesertanya karena keterbatasan tempat dan berlangsungnya hunting ini juga bertepatan dengan tetap berjalannya kegiatan hotel.

Pihak management harris hotel juga memberikan kesempatan kepada peserta hunting jika ingin mensubmit foto-foto hasil hunting untuk di pamerkan di lobby lounge harris hotel, dan pihak management quantum photographer representative juga memberikan kesempatan kepada peserta hunting untuk bergabung di assosiasi mereka dengan menghubungi management mereka.

Diakhir acara para peserta hunting dapat memberikan satu foto hasil terbaiknya untuk di pilih sebagai "foto terasik". 3 Hadiah diberikan oleh Harris Hotel dan Quantum Photographer Representative. Hadiah pertama berupa voucher menginap di Sweet Room Harris Hotel, Hadiah kedua berupa voucher menginap di Standart Room Harris Hotel, Hadiah ketiga berupa merchandise dari Harris Hotel dan Quantum Representative. File foto yang dikumpulkan langsung di "berangus" sesudah selesai dipilih pemenangnya.

Terima kasih untuk kebersamaan di kegiatan ini, semoga di lain waktu pihak Management Harris Hotel dan Management Quantum Photographer Representative memberikan kesempatan kembali untuk para fotografer hunting foto di Harris Hotel.

Segala kekurangan yang terjadi di kegiatan Quantum Photo Hunting In Harris Hotel Jakarta kemarin, kiranya dimaafkan dan dimaklumi.

Sampai bertemu dilain waktu dan lain kegiatan.



Salam Fotografi!





Palty Osfred Silalahi

Belum ada komentar