[ LIPUTAN ] Sunday Morning Hunting #12 - 2nd Anniversary KOPATA - JOG

Oleh:  A. Damardono (35782)    14 tahun yang lalu

  0 

Jogjakarta - 25 April 2010

Salam FNners,...

Genap diusia yang ke-2, kali ini Komunitas Photographer Amatir Jogjakarta (KOPATA) kembali mengadakan hunting foto pada Minggu, 25 April 2010. Hunting ini sekaligus juga untuk merayakan 2nd Anniversary KOPATA, yg jatuh pada tanggal 20 April 2010 lalu. Acara hunting ini diadakan di Rumah Budaya Tembi, Jogjakarta.
Rumah Budaya Tembi atau Tembi House of Culture, berlokasi di jalan Parangtritis Km. 8,4 Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul Yogyakarta, merupakan sebuah museum yang mengkhususkan pada kebudayaan jawa, khususnya kebudayaan jawa yang berada di desa Tembi. Rumah Budaya Tembi dibuka dengan tujuan tetap melestarikan kebudayaan jawa baik dari cara bercocok tanam, seni, peralatan hidup, bahkan permainan-permainan anak tradisional.

Acara dimulai pukul 09.00 BBWI diawali dengan perkenalan dan pembagian grup. Sembari menunggu Modelnya untuk berhias, dilanjutkan dengan acara tea break. (*hummm...br kali ini hunting ada tea break na ;)) *)

Kemudian Sesi I hunting ini dimulai pukul 10.00 BBWI,. semua peserta sangat antusias,.. karena memang kita mengajak 5 Model Wanita untuk ikut meramaikan hunting kali ini. Tetapi pesertanya pun juga banyak,... lebih dari 50 orang fotografer.... :-bd

Kelompok peserta pun kita bagi menjadi 5 group. Kebetulan karena memang Spot di Rumah Budaya Tembi banyak,. maka teman-teman tidak susah untuk menemukan spot yang digunakan, dan dimungkinkan untung saling tukar (photographer kutu loncat :m/ ).
Sesi 1 ini berlangsung dengan lancar dan terkendali... mesti dilihat ada beberapa temen yang kabur ke group yang lain (sepertinya model tetangga lebih manis hee hee )

Setelah sesi ini berlangsung,.dilanjutkan istirahat dengan menu makan siang prasmanan {nasi, lauk, minum ngambil sendiri –red}. Suasana makan siang ini cukup menarik, diselingi dengan guyonan ala "KOPATAERS", kami semua makan siang bersama. { *kayaknya pada kelaperan bener inih ;)) } dan beberapa masih ada juga yang mencuri2 untuk memotret modelnya,. mesti sambil makan {ternyata,. buas juga ya para sopir KOPATA ,..}

Dilanjutkan Sesi ke-2 setelah istirahat siang, dan masih terbagi dalam 5 kelompok,.meski anggotanya sudah pada bercereceran kemana-mana {baca: pindah2 group untuk mendapatkan Spot dengan Model yang menawan...}

Setelah 2 jam disesi ini dengan susah payah kami menghentikan napsu dan semangat yang terus berkobar dari para sopir yang terus menerus menjepret ke arah model,. akhirnya semua aksi dari pada sopir tersebut dapat kami hentikan. Meski masih ada aja, beberapa sopir-sopir kami yang nakal,. yang mencoba-coba membujuk para modelnya ,. { *jan,. ora kesel-kesel jeprete* }
Akhirnya, semua sesi pemotretan ini berakhir pukul 14.00 BBWI.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas izin dan ridhoNya, sehingga SMH #12 kali ini berjalan dengan baik.
Terima kasih kepada FN, yang selalu memberi ruang kepada kami untuk terus belajar dan berekspresi...
Terima kasih kepada semua peserta hunting SMH #12 kali ini.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyajian kami terdapat kekurangannya.

Supir dan supirwati yang ikut narik pada hunting kali ini:

1. Muh. Imam Arifien
2. Veryy
3. Aji Murcahyo WR
4. Iwan Aji Winata
5. Sindha
6. Hendy
7. Imong
8. Untoro
9. Yoko Sentosa
10. Setiakygizky
11. Iwan Adi W
12. Oding
13. JPS Ardiatmoko
14. Hasbin
15. Danang
16. Indar
17. Sigit
18. Anung
19. Dono
20. Dedi K
21. Gilang
22. Sukma
23. Petrus Widistono
24. Haryanto Sunaryo
25. Tomi
26. Aristo
27. Tegar
28. Halim Bayu
29. Bondan
30. Singgih
31. Uyok
32. Sony Budi Karsono
33. Denis
34. teman Denis
35. Bambang Leksmono
36. Istri Bambang Leksmono
37. Denny Hermawan
38. Anugrah Septianto
39. Yunas S.
40. Sakti
41. Ichsan
42. Arief Sudarsono
43. Gravinda
44. Rio Fandika
45. Iwan Susilo
46. Samael
47. Dhiny
48. Indra
49. Wijoseno
50. Rendy N.
51. Hugo Dimas
52. David
53. Andy

Ditemani oleh :
- Angelia (Model),
- Elza (Model),
- Nella (Model),
- Tyass (Model), dan
- Wulan (Model).
Dan Mbak Cuncun { ibunya model ;)) }

Demikian liputan hunting SMH #12 kali ini, dan sampai berjumpa kembali di SMH kami mendatang.
Salam jepret,...

NB: Buat para sopir, monggo disharing liputan untuk Sunday Morning Hunting kali ini,


Terima kasih.



KOPATA

Belum ada komentar