Hunting "The Patiakers" - Journeys & Exploring of Angso Duo Island

Oleh:  Raspurta Yadidewara (34991)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam Fotografi.

Pertama-tama kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Admin Fotografer dot net yang telah menyediakan space untuk liputan acara "The Patiakers"

Memenuhi serangkaian agenda Hunting Bareng "The Patiakers" kali ini bekerjasama dengan "PEMKO PARIAMAN" melakukan perjalanan sekaligus eksplorasi keindahan Pulau Angso Duo dan beberapa pulau disekitarnya. Ucapan Terimakasih pada Bapak Walikota Pariaman yang telah menfasilitasi kegiatan kali ini.

Perjalanan dilakukan pada hari Sabtu & Minggu tanggal 20-21 Februari 2010, dilepas oleh Walikota Pariaman di kediaman beliau pada jam 9.30. wib berlanjut menuju muara pariaman untuk berlayar menuju pulau Angso Duo.

Hunting kali ini diikuti oleh :
Herizon Yusuf Sonie, Raspurta Yadidewara, Igoy Elfitra, Kurniawan Mas'ud, Firdaus Mbol, Da Ar selah, Ilyas Sikumbang, Ida Anjank, Dian D' Orange, Ideva Saputra, tamu kami Styvo Putra sid (Payakumbuh Shuter) serta talented model Inne Syakira & Rysma Hasari.

Dari Pemko Pariaman diikuti oleh :
Kabag Humas (Jose Rizal), Dokumentasi (Salman), Kadis Pariwisata (Yaminurizal) dan sejumlah pihak dari Bagian Umum, DKP, Satkorlak dan Dinas Pariwisata.

Salam "The Patiakers"

Belum ada komentar