sharing PT.alta nikindo

Oleh:  Bambang Susanto (4326)    14 tahun yang lalu

  0 

sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada moderator yang telah memberikan space kepada saya..dan bila sharing ini tidak pada tempatnya mohon dipindahkan ..sebelumnya maaf dan terima kasih..

saya mulai pada tanggal 28-10-2009(bukti pengiriman ada pd saya)..,saya mengirimkan satu buah flash nikon sb-800 rusak saya kepada PT.ALTA NIKINDO(NIKON CS) dijalan gunung sahari, dan tanggal 1-11-2009 pihak PT ALTA diwakili oleh sdri yanti menelpon saya mengatakan barang saya sudah diterima oleh PT ALTA ... dan mengenai biaya mereka menjelaskan bila dibawah 400rb mereka akan mengerjakan tanpa harus konfirmasi kepada saya ,tetapi bila lebih dr biaya tersebut mereka akan mengkonfirmasi kepada saya!.., dan bila saya membatalkan maka saya akan dikenakan biaya...%(saya lupa),dan segera saya setujui....saya tunggu tidak ada kabar ...karena tidak ada kabar maka pada tanggal 13/14 -2-2010(tepanya saya lupa ) saya menghubungi mereka ... dan mereka akan mengecek dan segera mengkonfirmasi kepada saya... pada tanggal 15-2-2010(jam 13:45) lewat no hp 081513225900 mereka mengirimkan sms kepada saya dan mengatakan bahwa flash saya sudah selesai... dan harap mentrasfer uang ongkos perbaikan ...(transfer dilakukan pd tanggal 15-02-2010 jam 20:17 )
kekecewaan saya :
1. PT ALTA NIKINDO tidak pernah mengkonfirmasi saya tentang biaya bila biaya diatas Rp400rb
2. setelah trasfer uang sejumlah ongkos perbaikan dan ongkirnya lewat bank BCA (bukti transfer ada ) ,keesokan harinya saya telp dan disambungkan dengan sdri yanti.. saya mengatakan bahwa saya telah transfer dan saya tanyakan kapan saya bisa terima barang tersebut...sdri yanti mengatakan besok akan saya kabari dan begitu masuk barang akan dikirim.. (sudah transfer/blom mesti dicek dulu katanya karena lain bagian...), tetapi sampai saya membuat sharing ini saya tidak menerima kabar sedikitpun...,apakah untuk mengecek transfer tsb membutuhkan waktu berhari-hari???

saya sebagai customer PT ALTA NIKINDO hanya ingin agar PT ALTA dapat memperbaiki hal-hal kecil seperti ini karena ini mengecewakan saya selaku customer anda... janji yang anda berikan membuat saya menunggu...disini bukan masalh sejumlah uang tetapi masalah janji...dengan alasan apapun janji terhadap customer harus diperhatikan...

semoga teman teman yang lain dapat belajar dr kasus diatas bila service ditempat tersebut dan tidak ada kabar sebaiknya anda segera menghubungi pihak yang bersangkutan.....dan jangan lupa mencatat dengan siapa anda berbicara

sekali lagi terima kasih kepada moderator yang memberikan space kepada saya untuk sharing.....dan apabila ada salah dalm penulisan dan kata-kata saya mohon maaf....

Belum ada komentar