[LIPUTAN] HUNTING FOTO PRIBOEMI di Kopi Selasar & Lisung Cafe, Bandung 31 Januari 2010, 20 Model dan 156 peserta registered.

Oleh:  Al Juniarsyam (116647)    14 tahun yang lalu

  0 

Dear All,

Dengan mengucap syukur pada Tuhan YME, kami mewakili dan atas nama panitia HUNTING FOTO PRIBOEMI di Kopi Selasar & Lisung Cafe, Bandung 31 Januari 2010, mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada semua para peserta (156 peserta terdaftar ditempat) yang tidak bisa disebutkan satu per satu, para models (20 model), para panitia khususnya pada Bapak Okeu Sondaica P, para pembicara mengenai Infrared Photography, dan para Bintang Tamu :-) sehingga acara Hunting kali ini berjalan SUKSES, MERIAH, dan LANCAR menurut pandangan mata saya pribadi sebagai bintang tamu :-) dan para panitia, walaupun terus terang masih ada beberapa kekurangan dan cuaca sedikit kurang bersahabat karena sempat terjadi hujan dibeberapa spot pemotretan.

Bintang Tamu:
IkanHiu Pegel-Pegel ( Surabaya )
AL Juniarsam ( Riau )
Tonny A Budianto ( Jakarta )
Sam Samudra ( Jakarta )
Faisal Bustami ( Jakarta )
Irfan A Tachrir ( Jakarta )
Rafi Soerjadi ( Jakarta )
Ina Herliana Koswara ( Bandung )
Dibyo Gahari ( Bandung )
Edi Suyitno ( Jakarta )
Ani Sekarningsih ( Jakarta )
Handy Loekito ( Bandung )
Aneu Sonia (FN Most Wanted Model 2009)

Sekali lagi kami haturkan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya dan tidak lupa kami haturkan maaf sebesarnya bila acara hunting kali ini masih ada beberapa kekurangan yang tidak bisa mengakomodir keinginan semua peserta dan panitia. Semoga dengan adanya acara2 hunting seperti ini semakin menambah kemajuan dunia fotografi khususnya Indonesia dan mempererat tali silaturahmi antara fotografer2 diIndonesia khususnya.. Aminn

Note: Foto dibawah dari kamera mas Hiu Pegel-Pegel dengan new versi IR-nya dan tidak merepresentasikan jumlah peserta dan panitia sebenarnya krn keburu bubar dan menjelang maghrib... :-)

Regards...

Belum ada komentar