[LIPUTAN] SARASEHAN DAN SESI FOTO BERSAMA KRISTUPA W SARAGIH, MEDAN TANGGAL 18 DES 2009

Oleh: Karnadi (1560)    14 tahun yang lalu

  0 

Pada tanggal 18 Desember 2009, Toba Photographer Club di dukung oleh pihak sponsor kembali mengadakan Event Sarasehan dan Sesi Foto bersama Kristupa W Saragih juga di lanjutkan dengan sesi lomba foto yang berhadiah utama TIKET MEDAN – KUALA LUMPUR – HANOI PP.

Puji syukur pada Tuhan YME acara berjalan lancar dan sangat menyenangkan, meski tidak lepas dari beberapa hambatan kecil yang tidak berarti. Karenanya melalui kesempatan ini panitia ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada :
1. Om Kristupa Saragih yang dengan kooperatif bersedia sharing dalam acara ini
2. Telkom Speedy yang telah menyediakan jaringan internet di area lomba
3. YES TV yang telah memberikan hiburan melalui Televisi selama acara berlangsung
4. Telkom Flexi yang telah menyediakan hadiah berupa Handphone Flexi kepada para pemenang
Lomba Foto
5. ACC Advertising yang telah menyediakan Hadiah UTAMA berupa tiket MEDAN – KL – HANOI PP
kepada pemenang utama lomba foto. Juga yang telah menyediakan backdrop, baliho dan spanduk
sebagai publikasi dari acara kita ini.
6. New Rindu yang telah menyediakan kostum dan juga makeup untuk para model
7. Archa Photo yang telah menyediakan model untuk acara kita ini
8. Garuda Plaza Hotel yang telah menyediakan tempat dan akomodasi buat Om Kristupa
9. Victory yang menyediakan lighting buat sesi pemotretan
10. Foto Sumatera yang telah mendukung panitia dalam mencetak badge dan juga sertifikat bagi peserta
11. Seluruh Panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini
12. And the last but not least seluruh peserta yang penuh semangat.

Acara di mulai dengan registrasi ulang di mulai pukul 08.00, terlihat antusias dari peserta bahkan ada yang telah hadir sebelum pukul 08.00 bahkan ada beberapa yang telah hadir sebelum panitia muncul di lokasi acara, sungguh semangat yang sangat luar biasa.

Acara pertama adalah Sesi Foto Model, setelah diadakan briefing oleh panitia dan sedikit pengarahan dari Om Kristupa acara ini di mulai dengan pembagian sebanyak 5 spot foto yang langsung di komandani oleh Bang Turut Sanjaya.

Selanjutnya setelah hunting model selesai tiba saatnya pengumpulan foto untuk di lombakan, karena antusias yang tinggi dari peserta maka pada sesi ini semua peserta membludak di meja panitia, salut buat bang Turut yang melayani hampir 100 an peserta yang menyerahkan foto pada saat yang bersamaan.

Acara di lanjutkan dengan Makan Siang, setelah makan siang acara sarasehan kembali di mulai dengan diawali Acara Pelantikan Pengurus Toba Photographer Club periode 2009 – 2011 kemudian Om Kristupa memulai sharing foto dan sesi foto.

Pada akhirnya acara yang paling di nanti-nantikan oleh seluruh peserta lomba foto adalah PENGUMUMAN JUARA LOMBA FOTO, berdasarkan penilaian dari juri yang sangat alot maka keluarlah sebagai pemenang antara lain : Juara I Christina, Juara II Sentosa Gani dan Juara III Agustimon Taslim.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan juga selamat kepada pengurus Toba Photographer Club yang baru saja di lantik, semoga TPC dapat menjadi motor penggerak kegiatan Fotografi di Kota Medan.

Rekan2 peserta acara sangat diharapkan utk ikut mengisi liputan ini. foto selama acara dapat diupload melalui forum ini, terutama foto yg lucu2 yg sifatnya menghibur.supaya rekan2 lain yg tidak ikut acara dapat ikut menikmati jalannya acara. kami sangat mengharapkan partisipasi semua rekan2.

BERIKUT LIPUTAN NYA…..

Belum ada komentar