Tanya : Register Key Nikon Capture NX2

Oleh: Soni Sunara (2839)    14 tahun yang lalu

  0 

Halo rekan-rekan FNers...

Saya mau bertanya mengenai Product Key Nikon Capture NX2.

Cerita begini, sekitar 4 minggu yang lalu saya membeli Software Nikon Cature NX2 Full Version secara online di Image Mixer.net, dengan opsi minta dikirimkan CD. Setelah proses pembayaran selesai, ada pilihan untuk men-dowload Software Capture NX2 (tentu saja masih versi trial-nya). Pada saat download tersebut, tidak ada pilihan mengenai platform OS yang akan digunakan. Dan memang setelah proses dowload selesai, terdapat folder installer untuk Windows & Mac. Kebetulan sehari-hari saya menggunakan 2 OS tersebut.

Tanggal 30 November 2009, CD saya terima (lama ya...) dengan sticker 1 Product Key.
Dalam periode menunggu kedatangan CD tersebut (sebelum tanggal 30 November 2009), saya membutuhkan dana yang sifatnya cukup mendesak sehingga peralatan NIKON saya jual. Maka saat ini Product Key tersebut tidak terpakai. Jadi rencana mau dijual saja.

Yang menjadi kebingungan/keraguan saya, apakah Product Key tersebut dapat digunakan di kedua OS tersebut (baik itu Windows maupun Mac) atau hanya khusus untuk salah satu OS (entah untuk platform OS apa key yang saya peroleh tersebut) ?. Supaya saya dapat memberikan deskripsi barang yang saya jual ini kepada calon pembeli.

Saya sudah mengirimkan email ke Image Mixer.net mengenai hal tersebut, tetapi sudah 2 hari belum ada balasan.
Sambil menunggul balasan dari Image Mixer, barangkali ada rekan member FN yang pernah membeli software Capture NX2 dapat memberikan informasi mengenai ketentuan penggunaan Product Key tersebut.

Terima kasih.

Belum ada komentar