[LIPUTAN] FABproduction “SEASON 1 : DIGITAL INFRARED PHOTOGRAPHY & DIGITAL IMAGING WORKSHOP by Fitra Pranadjaja & Agah Permadi” JAKARTA- KOTA TUA 21 – 22 November 2009

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    14 tahun yang lalu

  0 

FAB Pro
Puji syukur FABpro sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan perkenan-Nya, sehingga rangkaian kegiatan “SEASON 1 : DIGITAL INFRARED PHOTOGRAPHY & DIGITAL IMAGING WORKSHOP by Fitra Pranadjaja & Agah Permadi” 21 – 22 November 2009 dapat terlaksana dengan baik.

Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Sahabat FABpro, Fotografer.net dalam hal ini moderator yang telah membantu dan memberikan izin kepada kami untuk menulis thread ajakan dan liputan kegiatan ini.

Terima kasih atas peran peserta Workshop dan Hunting kali ini, 21 – 22 November 2009 :
1 Mas Willy Suwandhi
2 Mas Reza A
3 Mas Hardi
4 Mas Tresno
5 Mas Hendra P W (Surabaya)
6 Mas Setiawarman C (Surabaya)
7 Mas Raharyanto S
8 Mas Rudy T
9 Mas Johan
10 Mas Boestaman
11 Mas Praditha Mada
12 Kang Adib Muhandis
13 Mas Darojat Fajar

Tak Lupa FABpro menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada pembicara kegiatan ini :
FITRA PRANADJAJA :
1. Tehnik Dasar Pemotretan Infrared.
2. Setting White Balance.
3. Olahan Dasar Pewarnaan Photo Infrared.

AGAH PERMADI
Basic Olah Digital, mengoptimalkan keindahan foto dengan Photoshop

Semoga materi yang di sampaikan Mas Fitra dan Mas Agah dapat berguna dalam meningkatkan kompetensi para peserta di kemudian hari, tentunya membuahkn progres yang positif dalam setiap karya-karyanya.

Keluarga Besar Mas Fitra Pranadjaja yang rela rumahnya (Padepokan FABpro) menjadi tempat workshop yang kasekian kali ini. Eyang putri, Bunda, Kaka, Bintang dan Gilang, Pak Satpam dan mbanya, semoga budi baik keluarga besar Mas Fitra Pranadjaja biar Alloh yang membalas, amin.

Terima kasih FABpro sampaikan kepada :
1. Om Dibyo Gahari, yang bersedia hadir untuk memberikan shernya tentang photography Infra Red, CD serta discount 10%, ma kasih om.
2. Mba Dewi Agustina yang sudah bangun pagi-pagi untuk me make up model kita….hatur nuhun mba Dew….
3. Mba Endang (Kantin Mega Rasa Kota Tua), tentunya buat hidangan ayam kremes yang bikin gemes, uenak tenan mba......eh lupa buat ruangannya juga, matur sembah nuwun mba…..
4. Model Mba Aci, terima kasih mba boleh bergabung dengan FABpro

FABpro juga tak lupa ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi sahabat FABpro dalam acara hunting 22 Novmber 2009 :
1. Kang Achmad Munasit
2. Mba Renny Movita
3. Mba Fransisca Eva L(Garut)
4. Mba Yo Kebeth (Palakaraya)
5. Mas Ferry (Banjarmasin)
6. De Afi (fotografer cilik/putra Kang Adib Muhandis)
7. De Fayas (fotografer cilik/putra Kang Adib Muhandis)

Team Kreative FABpro
1. Mas Ustadz Adimas
2. Bang Parolan Harahap
3. Ramadhan Bagaskara
4. Mas Haji Fitra Pranadjaja
5. Mas Haji Agah Permadi

Mohon maaf tak lupa FABpro sampaikan kepada semua pihak, bila dalam pelayanan, penyelenggaraan kegiatan kali ini FABpro masih jauh dari sempurna…..namun izinkanlah di waktu yang akan datang kami akan memperbaikinya, biarlah KESEMPURNAAN hanya milik Alloh dan kekurangan hanya milik MANUSIA.

Akhirnya FABpro dapat mempersembahkan hasil liputan workshop dan hunting FABpro Season 1 : DIGITAL INFRARED PHOTOGRAPHY & DIGITAL IMAGING WORKSHOP, pada forum ini, semoga saja dapat menjadi pengalaman berharga bagi semua…amin


fabulous regards,



FABpro

Belum ada komentar