Liputan Acara Johny Andrean Glow Color Photo Contest at FX Senayan 7/11/2009

Oleh:  Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103497)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam FNers

Jeng Wintje...sory aku bajak threadnya :P

Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas karunianya acara Johnny Andrean Glow Color Photo Contest dapat kita laksanakan dengan baik hari Sabtu kemarin, 7 November 2009 di FX Senayan Jakarta.

Acara yang di ikuti oleh sekitar 155 orang teman2 peserta terdaftar dan entah berapa yang tak terdaftar tapi ikut motret juga :D dimulai dari pukul 13:00 hingga pukul 17: 00 dengan 2 x break.

Atas nama Fotografer Net dan pribadi dengan tulus saya minta maaf jika dalam penyelenggaraan ini ada hal-hal yang kurang berkenan dan tidak dapat memuaskan keingann teman-teman. Yang jelas saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah datang ikut sebagai peserta mendukung acara ini, semoga dilain kesempatan kita sering lagi membuat acara yang lebih seru disamping untuk mendekatkan kita dan bertemu langsung dengan semangat kebersamaan juga memajukan fotografi di Indonesia.

Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada:

1. Johnny Andrean Management, semoga lebih sering mendukung acara fotografi di Indonesia :D
2. Fortune advertising bersama team nya selaku Panitia utama, semoga kedepan kita bisa bekerjasama kembali dan lebih baik.
3. Teman-teman dari MPP (Tronic Excell) untuk dukungan lampunya yang mantaps…
4. FX Senayan untuk tempatnya yang keren..
5. Pasukan Relawan FN Jakarta yang dikomandoi oleh Jeng Wintje (Wiwin Yulius), dipimpin Jeng Munce (Misbachul Munir), Kang Brad, Cak Arif, Bang Movi, Lae Palty, Neng Yuli, Neng Nanik dan Nyonya Puji… beserta tmn2 lain yang susah disebutin namanya satu persatu di sini…thanks ya fren.. :D
6. SPECIAL buat paman Harlim utk setting lampu

Sekedar informasi, foto-foto pemenang akan diumumkan di FN pada tanggal 7 Desember 2009

Berikut foto-foto liputannya…buat teman2 yang ikut di acara …monggo ditambahin yah….

Maturnuwun..(Dodi Sandradi)

Belum ada komentar