[LIPUTAN] Persiapan dan Pembukaan Pameran Lukisan dan Foto (P3 & dOf 2009)

Oleh:  gathoe18 (66157)    14 tahun yang lalu

  0 

Atas berkat rahmat Allah Yang Mahakuasa dan didorongkan oleh keinginan luhur, alhamdulillah akhirnya Pameran Lukisan dan Foto DJP 2009 dapat terselenggara dengan lancar.

Hunting Sunda Kelapa Pagi Hari ( Minggu 1/11 2009 )
Untuk menyambut kedatangan teman2 dOfers seluruh Indonesia yang berkenan hadir ke Jakarta, dOf Jakarta menyempatkan diri untuk menemani hunting pagi ke Pelabuhan Sunda Kelapa.
Beberapa teman dari Surabaya dan Malang berkesempatan hadir untuk ikut hunting.
Sampai sekitar Pukul 08.00 kami beranjak dari Pelabuhan Sunda Kelapa dan menuju ke Kantor Pusat DJP untuk persiapan Pameran.

Persiapan Pameran ( Minggu 1/11 2009)
Setibanya di Kantor Pusat DJP, untuk persiapan pameran, di sana telah menunggu Mas Ignatius Herry Prasetyanto dari Makassar dan Mas Guruh Eko Prasetyo dari Malang.
Persiapan dilakukan sampai malam hari sekitar Pukul 19.00.
Terima kasih banyak atas kerja keras dan partisipasi temans dOf semua terutama Muhammad Setiawan aka. Cupez dan Mukti Wibowo yang telah bekerja siang malam bersama2 teman2 yang lain.

Pembukaan Pameran (Senin 2/11 2009) oleh Menteri Keuangan
Akhirnya pada hari Senin pagi 2 Nov 2009, Pameran dibuka oleh Ibu Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani Indrawati yang juga menjadi satu peserta pameran lukisan di Pameran ini.
Acara Pembukaan di mulai dengan Tarian Pendet asuhan Bapak Made Erata, Kepala BPPK Departemen Keuangan dengan penari2 dari adik2 mahasiswa STAN.
Pada acara pembukaan ini juga dimeriahkan dengan alunan flute dari Pak Anggito Abimanyu (Ka. BAF Depkeu) yang berkolaborasi dengan Dwiki Dharmawan.

Demikian sekilas acara Pameran Lukisan dan Foto DJP 2009, yang diselenggarakan sampai hari Jumat 6/11 2009 Pukul 18.00.
Terima kasih tiada hingga kepada :
1. Ibu Sri Mulyani Indrwati, Menteri Keuangan RI
2. Bapak Moch. Tjiptardjo, Direktur Jenderal Pajak
3. Bapak Anggito Abimanyu, Bapak Erata dan seluruh jajaran Eselon 1 Depkeu.
4. Bapors DJP, Bapak Joko Slamet Surjoputro, Bapak RObert Pakpahan, Bapak Diding Jamaludin.
5. dOf Jakarta yang telah bekerja keras ( Cak Rimbun, Mas Eko PW, Lucky Kurniawan, Ilham Subur, Yusuf Tommy Anika (YTA), Muhammad Setiawan (Cupez), Mukti Wibowo, Rimba Prasasti, Wawan Suandi, Astero Nuril, Eko Suwanto, Udin Kita Semua, Mas Slamet, Ikhsan Triyanto, Kang Jusan, siapa lagi yahh ...??
6. dOfers Daerah yang berkenan hadir, Wahyu Setyo, Arif Dwyawan (Surabaya), Guruh Eko, Bimo Nurendro (Malang), Ignatius Herri P (Bantaeng, Sulsel), Kang Ismurtyanto (Palembang), Om Nufransa Wira Sakti (Japan ... ehhh udah nggak ding) dll.
7. Seluruh Peserta Pameran yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
8. Seluruh pengunjung


Salam dari dOf

Belum ada komentar