[Liputan] Fab Production “Season 3 Class B batch 2” : Workshop Basic Creative Photography & Digital Imaging By Agah Permadi & Fitra Pranadjaja; Jakarta – Banten ; 24 – 25 Oktober 2009

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam FABpro

Puji syukur FABpro sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan perkenan-Nya, sehingga rangkaian kegiatan "DIGITAL IMAGING WORKSHOP by AGAH PERMADI & Fitra Pranadjaja " pada tanggal 24 – 25 Oktober 2009 dapat terlaksana dengan baik.

Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Sahabat FABpro, Fotografer.Net dalam hal ini moderator yang telah membantu dan memberikan izin kepada kami untuk menulis thread ajakan dan liputan kegiatan ini.

Terima kasih atas peran peserta Workshop dan Hunting kali ini, 24 – 25 Oktober 2009 :
1 Wahid (wawa)
2 Sugeng Dwi S
3 Dadang S
4 Riski K
5 Dedi Prihatno
6 Arnov
7 Reza A
8 Setiadi
9 Iskandar (ndae)
10 M Reza
11 Dedy Tiyoso
12 Jajang D
13 Jimmy Dharmadi
14 Rene A

Tak Lupa FABpro menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada pembicara kegiatan ini :
1. Mas Agah Permadi dengan materi :
a. Olah Digital Lanjutan ;” Tips memperindah & Mengoptimalkan hasil foto”
b. Optimalisasi Foto dengan Tools di Photoshop
c. Teknik Montase dan Seleksi

2. Fitra Pranadjaja dengan materi :
a. Pewarnaan 3

Semoga materi yang di sampaikan Mas Agah dan Mas Fitra dapat berguna dalam meningkatkan kompetensi para peserta di kemudian hari.

Keluarga Besar Mas Fitra Pranadjaja yang rela rumahnya (Padepokan FABpro) menjadi tempat workshop yang kaesekian kali ini. Eyang putri, Bunda, Kaka, Bintang dan Gilang, dan Pak Satpam, semoga budi baik keluarga besar Mas Fitra Pranadjaja biar Allah yang membalas, amin.
Terima kasih FABpro sampaikan kepada : Pak H. Nasir dan keluraga yang rela warungnya dijadikan Saung hunting FAB pro tanggal 25 Oktober 2009. Hatur nuhun pisan Bapak-Ibu dan Teteh, terutama suguhan Nasi Uduk, Ayam Goreng, tahu-tempe goreng sambal kacang dan lalap yang sedep pisan euy, dan tentunya Gemblong, sareng teh manis, sungguh nikmat disantap si sela-sela acara Hunting kali ini.
Model-model :
Pak Haji Nasir
Mala
Fahmi
Nengsih
Lutfie
Anah
terima kasih atas kerjasamanya…..yah……

FABpro juga tak lupa ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi sahabat FABpro dalam acara hunting 25 Oktober 2009 :
1. Mas Tantono Lautan
2. Kang Dewan Irawan
3. Mas Zaky D
4. Mas Willy S
5. Mas Darojat Fajar

Team Kreative FABpro
Mas Adimas
Kang Ramadhan Bagaskara

Mohon maaf tak lupa FABpro sampaikan kepada semua pihak, bila dalam pelayanan, penyelenggaraan kegiatan kali ini FAB pro masih jauh dari sempurna…..namun izinkanlah di waktu yang akan datang kami akan memperbaikinya, biarlah KESEMPURNAAN hanya milik Alloh dan kekurangan hanya milik MANUSIA.

Akhirnya FABpro dapat mempersembahkan hasil liputan workshop dan hunting FABpro Season 3 class b batch 2 ; 24 – 25 Oktober 2009, pada forum ini, semoga saja dapat menjadi pengalaman berharga bagi semua…amin


fabulous regards,



FABpro

Belum ada komentar