Liputan acara Sexy Soldier di BSD Minggu 25 Oktober 2009

Oleh:  Alexander H. Marshall (2260)    14 tahun yang lalu

  0 

Liputan acara Sexy Soldier di BSD Minggu pagi sampai siang 25 Oktober 2009.

Atas ijin Yang Di Atas, tadi pagi sampai siang di sekitar BSD cuaca cerah dengan cahaya matahari melimpah. Acara berburu foto dengan tema Sexy Soldier dapat terlaksana meski dengan segala kekurangannya.

Atas nama panitia pelaksana acara ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada banyak pihak yang telah memberikan kontribusinya pada acara ini:
1. Teman-teman 'tentara' dari KASCOM yang telah berpanas-panas seharian (thumbs up for you guys!)
2. Amel, Beckha dan Aneu yang telah berpanas-panas dan bersedia dikerjai 'habis-habisan' oleh para penggila foto :) .
3. Novi yang sudah membantu memoles dan meminjamkan kostum para model sehingga tampil beda dari biasanya
4. Rekan Aris Hernadi dari Market Area, Bintaro Trade Center, Bintaro; atas pinjaman perangkat militer (koleksi rekan Aris demikian banyaknya, belum semua ditampilkan).
5. Ketua RT yang telah memberi ijin, satpam lingkungan yang akomodatif dan warga Virginia Lagoon & Vermont BSD yang telah direpotkan karena acara ini.
6. Pak Rivo dan Pak Doddy dari Teraskota BSD atas ijin pemakaian Teraskota untuk berfoto-foto.
7. Ibu Asana Tiur dari Black Canyon Coffee Teraskota atas hidangan makan siangnya (ide bottomless drink sangat membantu di cuaca panas tadi).
8. Buat milis BSD-Society, forum ID-Olympian, milis KFT_Forum dan Fotografer.NET tempat undangan acara ini dipublikasikan.
9. Teman-teman peserta acara yang telah melaksanakan acara dengan tertib dan taat aturan. Karena rekan-rekan jugalah acara ini bisa terlaksana.
10. Untuk Bro Javier dan Willygis atas bantuannya di belakang layar. Thanks, Bro, tanpa bantuan kalian belum tentu acara ini terlaksana.

Di acara tadi kita sudah bergembira bersama, saling berkenalan dan mudah-mudahan hasil kenalannya berlanjut dengan kerja sama. Tadi ada Pak Iwan Samuel, ketua Komunitas Fotografer Tangerang/KFT (silakan bagi yang mau bergabung ke KFT kontak langsung), Pak William Mulia , pengusaha studio & cetak foto di Serpong (cetakannya bagus, ada pemenang lomba nyetak disini), Pak <a href=/isi/personal/index.php?id=236642>Ari Hidrijanto yang ternyata pemilik restoran terkenal di BSD (tempatnya enak buat foto-foto), juga ada Daryl, FN U-21 most wanted dan ayahnya, Pak <a href=/isi/personal/index.php?id=167182>Iwan Ariawan, yang mulai menang lomba fotografi juga; dan banyak nama-nama lain yang masing-masing punya keistimewaan sendiri. Silakan saling bekerja sama lebih lanjut.

Pada kesempatan ini saya atas nama panitia pelaksana acara minta maaf atas ketidaktepatan waktu (no excuse), kerepotan karena spot berjauhan, belum keluarnya semua property yang dijanjikan sebelumnya (banyak property masih di kotaknya), dll, dll. Untuk panas yang amat sangat, bukan salah kami, itu karunia Yang Di Atas :) .

Silakan teman-teman mememamerkan foto-fotonya di thread liputan ini, juga silakan mulai upload di galeri mana saja yang sifatnya non komersil. Harap diingat bahwa hasil foto adalah copyright pemotret; untuk pemakaian komersil pemotret dan model perlu membuat kesepakatan tersendiri.
Juga harap diingat pesan dari KASCOM untuk tidak memamerkan foto-foto kategori terbatas versi komunitas airsoft gun.

Seperti diumumkan sebelumnya dan disetujui peserta hunting, peserta hunting mengirim 5 hasil fotonya untuk perpustakaan KASCOM. KASCOM akan memilih 3 foto yang terbaik dan akan diberikan bingkisan menarik yang ada hubungannya dengan fotografi.
Foto bisa dikirim ke marsel.belajar.motret(at)gmail.com Yang dikirim adalah file JPG kualitas cetak, maksimal 2mb per file. Batas waktu pengiriman 1 November 2009 dan yang hadir di acara namun tidak mengumpulkan foto namanya akan ditampilkan disini sampai ybs menyumbang foto :D . Pemenangnya akan diumumkan di forum ini juga.

Terima kasih semuanya! Kalian semua hebat!

Salam,
Alexander Marshall, Lucas Ony, Tommy Ramelan.

-----------------------------------------------------------------------------

Daftar yang peserta hunting dan status pengumpulan foto untuk KASCOM per 29 Oktober 2009. Bertanda 8-X berarti belum mengumpulkan foto.
Harap diingat tenggat pengumpulan foto adalah 1 November 2009, 5 file JPG kualitas cetak max 2mb per file ke alamat marsel.belajar.motret(at)gmail.com .
1. Iin Puji Rahayu ok
2. Marsel ok
3. Andri Hilman ok
4. Rogelio Amat ok
5. Steve Supit ok
6. Erni Unaryo ok
7. Andy Rahardja ok
8. Iwan Ariawan ok
9. Alexandra Daryl ok
10. William Mulia ok
11. Tidak datang
12. Mengundurkan diri
13. Ari Hidrijanto ok
14. Rudy Leonard ok
15. Reimon Andisuwa ok
16. Arief Indra Nurhari ok
17. Adrianus ok
18. Irwan Suryanata :-w (file tidak memenuhi syarat)
19. Tidak datang
20. Budi Afrianto 8-X (tidak memberi kabar sama sekali)
21. Vanditya Pratama Niestra ok
22. Abie/Abdul Basyit :-w (file tidak memenuhi syarat)
23. Ricky Hartanto ok
24. Tanti S, Tyacka 8-X (komputer rusak)
25. Rafly Rinaldi ok
26. Rama Pratama ok
27. John Kristiadhi ok
28. Eko Wibowo Putra ok
29. Iwan Samuel ok
30. Tidak datang
31. Hammy Sugiharto ok
32. Candra Irahadi ok
33. Irwan Darmawan ok
34. Andreas Andri Hartono ok
35. Philo Nioman ok
36. Harry Kurniawan :-w (file tidak memenuhi syarat)
37. Indra Surya :-w
38. Tidak datang

Yang bertanda 8-X artinya per 1 Nov 2009 jam 24:00 belum mengirimkan foto. Bertanda :-w artinya file kiriman belum sesuai (JPG print quality max 2mb). Saya tunggu sampai Senin 2 November jam 24:00, lewat dari itu tanda 8-X bersifat permanen dan sanksi sosialnya tidak akan saya terima ikut serta hunting yang saya organisir berikutnya.

-----------------------------------------------------------------------------

Update 10 November 2009
Foto yang terkumpul dari peserta hunting dan memenuhi syarat (JPG print quality) berjumlah 147 foto.
Setelah dilakukan pooling antar anggota KASCOM yang jadi model di sesi foto kemarin, terpilih 3 foto terbaik pilihan KASCOM, yaitu:
Terbaik 1 karya Ricky Hartanto
Terbaik 2 karya Ari Hidrijantoro
Terbaik 3 karya Rudy Leonard
Foto-fotonya bisa dilihat di halaman 5 bawah dan halaman 6 atas.
Selamat kepada ketiga rekan ini dan segera paket bingkisan saya kirimkan ke alamat masing-masing.

Dengan terpilihnya foto terbaik dan dikirimkannya paket bingkisan, maka selesai sudah rangkaian acara Sexy Soldier ini.
Terima kasih pada semua peserta yang telah mengikuti acara ini dan turut berpartisipasi dalam menyumbang foto untuk klub KASCOM.
Nantikan sesi berburu foto berikutnya :) .

Salam,
Marsel.

Belum ada komentar