Liputan Canon & FN Hunting Series IV Vietnam 13-21 Oktober 2009 (Hari pertama dan kedua)

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    14 tahun yang lalu

  0 

Dengan berkah dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Canon & FN Hunting series yang ke empat sekaligus yang terakhir untuk tahun ini dapat terselenggara dengan baik.

Hunting yg berlangsung dari tanggal 13 – 21 oktober 2009 ini bertempat di beberapa wilayah di Vietnam Utara, yaitu Hanoi, Halong Bay, Bac Ha, dan Sapa.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Canon (PT. Datascrip) untuk semua dukungannya terhadap Canon & FN Hunting series

Kepada teman-teman peserta yang sudah terdaftar, namun tidak bisa berangkat karena berbagai hal, saya ucapkan terima kasih atas atensinya, mudah-mudahan di lain kesempatan bisa mengikuti event ini bersama-sama.

Kepada semua peserta yang selama 8 hari menjalani kebersamaan..”You are the best…!”

Penghargaan setingi-tingginya kami ucapkan kepada Bapak Hendrik Tomas yang mengikuti dengan setia secara keseluruhan Canon & FN Hunting Series dari pertama sampai akhir.

Juga kepada Phan Tam Long, administrator Photo.vn yang banyak membantu kita dari mulai acara hingga akhir..

Hunting yang paling lama dalam sejarah FN yaitu selama delapan hari ini, di awali dengan berkumpul bersama di Changi Airport Singapore, dan dilanjutkan dengan terbang bersama Tiger Airways menuju Hanoi . Pukul 20:00 Sampai di Bandara Hanoi, kita di jemput dan disambut hangat oleh teman-teman dari Photo.VN Vietnam. Waktu 1 jam perjalanan dari Bandara ke pusat kota Hanoi tidak terasa lama karena di isi dengan senda gurau,dan malam itu acara kita awali dengan makan malam dan sambutan dari Phan Tam Long dari Photo.vn

Berhubung adanya topan dan badai di daerah Halong Bay, maka rencana kita untuk berangkat ke sana pada hari pertama kita tukar dengan memajukan hunting perkotaan di Hanoi sebagai awal sambil menunggu kepastian redanya badai di Halong Bay. Di Hanoi kita berkeliling dengan mengambil objek di daerah sekitar danau di pusat kota, serta mengunjungi Museleom Ho Chi Minh. Setelah makan siang acara dilanjutkan kembali dengan hunting di tempat pembuatan keramik dipinggiran kota Hanoi hingga sore harinya, kita melakukan pemotretan model vietnam.

Acara malam itu kita tutup dengan makan malam bersama. Besoknya setelah menerima berita kalau kondisi di Halong Bay sudah aman dan memungkinkan, pagi setelah sarapan di hotel kita melakukan perjalanan dengan minibus dari Hanoi ke Halong Bay. Perjalanan ditempuh selama 3 jam. Sesampai di Halong Bay kita segera menuju kapal yang sudah kita sewa untuk selanjutnya memulai journey hunting sambil menikmati indahnya ciptaan Tuhan di Halong Bay.
Berikut liputan perjalanan hunting pada hari pertama dan kedua hunting Vietnam

Peserta yang ikut Hunting kali ini:

1. Kristupa Saragih
2. Dodi Sandradi
3. Hendrick Tomas
4. Yoyon Nurtjahyo
5. Rudi Tuahunse
6. Edy Erlangga
7. Rosita HS
8. Tony Aditya

Foto keluarga

Belum ada komentar