[Liputan] Fab Production “Season 3 Class B” : Workshop Basic Creative Photography & Digital Imaging By Agah Permadi & Fitra Pranadjaja; Jakarta – Banten ; 10 – 11 Oktober 2009

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam FAB Pro
Puji syukur FAB Pro sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan perkenan-Nya, sehingga rangkaian kegiatan "DIGITAL IMAGING WORKSHOP by AGAH PERMADI & Fitra Pranadjaja " pada tanggal 10 – 11 Oktober 2009 dapat terlaksana dengan baik.

Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Sahabat FAB Pro, Fotografer.net dalam hal ini moderator yang telah membantu dan memberikan izin kepada kami untuk menulis thread ajakan dan liputan kegiatan ini.

Terima kasih atas peran peserta Workshop dan Hunting kali ini, 10 – 11 Oktober 2009 :
1 Rudy T
2 Dewi Agustina
3 Ferby Latif
4 Diana Y
5 Ivan
6 Dewan Irawan
7 Bimo Nurendro
8 Eko Prihariyanto
9 Willy Suwandhi
10 Santi Read
11 Tresno
12 Alice H
13 Evy D
14 Nies A
15 Rizal
16 Tatag
17 Zuraisham Salleh (Kuala Lumpur - Malaysia)

Tak Lupa FAB Pro menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada pembicara kegiatan ini :
1. Mas Agah Permadi dengan materi :
a. Olah Digital Lanjutan ;” Tips memperindah & Mengoptimalkan hasil foto”
b. Optimalisasi Foto dengan Tools di Photoshop
c. Teknik Montase dan Seleksi

2. Fitra Pranadjaja dengan materi :
a. Pewarnaan 3

Semoga materi yang di sampaikan Mas Agah dan Mas Fitra dapat berguna dalam meningkatkan kompetensi para peserta di kemudian hari.

Keluarga Besar Mas Fitra Pranadjaja yang rela rumahnya (Padepokan FAB pro) menjadi tempat workshop yang kaesekian kali ini. Eyang putri, Bunda, Kaka, Bintang dan Gilang, Pak Satpam dan mbanya, semoga budi baik keluarga besar Mas Fitra Pranadjaja biar Allah yang membalas, amin.

Terima kasih FAB pro sampaikan kepada : Pak H. Nasir dan keluraga yang rela warungnya dijadikan Saung hunting FAB pro tanggal 10 Oktober 2009.
Hatur nuhun pisan Bapak-Ibu dan Teteh, terutama suguhan Nasi Uduk, Ayam Goreng, tahu-tempe goreng sambal kacang dan lalap yang sedep pisan euy, dan tentunya Gemblong, sareng teh manis, sungguh nikmat disantap si sela-sela acara Hunting kali ini.

Model-model :
Pak Haji Nasir
Mala
Fahmi
Neng
Gilang
dan Apri,
sungguh pengalaman tersendiri bersahabat dengan kalian, ada kerinduan untuk kembali men-“direct” bersama……..terima kasih atas kerjasamanya…..yah……
FAB pro juga tak lupa mengucapkan “Spesial thanks” buat Mba Diana Y, yang sudi menjadi model, mendampingi Mala dan Eneng pada sesi hunting pohon bambu.

FAB pro juga tak lupa ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi sahabat FAB pro dalam acara hunting 11 Oktober 2009 :
1. Mas Tantono Lautan
2. Kang Adib Muhandis
3. Kang Ken Arceneaux (USA)
4. Mas Yofianto Soetomo
5. Mas Budi Hartono
6. Mas Luthfi Iskandar
7. Mas Yudhi Ferdian
8. Kang Achmad Munasit
9. Mba Renny Movita
10. Mas Reza Revisa

Team Kreative FAB pro
Mas Adimas
Kang Ramadhan Bagaskara

Mohon maaf tak lupa FAB pro sampaikan kepada semua pihak, bila dalam pelayanan, penyelenggaraan kegiatan kali ini FAB pro masih jauh dari sempurna…..namun izinkanlah di waktu yang akan datang kami akan memperbaikinya, biarlah KESEMPURNAAN hanya milik Alloh dan kekurangan hanya milik MANUSIA.

Akhirnya FAB pro dapat mempersembahkan hasil liputan workshop dan hunting FAB pro Season 3 class b ; 10 – 11 Oktober 2009, pada forum ini, semoga saja dapat menjadi pengalaman berharga bagi semua…amin


fabulous regards,


FAB pro

Belum ada komentar