[LIPUTAN] HUNTING & GATHERING AKBAR MYINFRARED / CINFRARED & KFS SEMARANG

Oleh:  Joko Nuswantoro (43798)    14 tahun yang lalu

  0 

Akhirnya HUNTING & GATHERING AKBAR MYINFRARED / CINFRARED & KFS SEMARANG pada tanggal 11 Oktober 2009 selesai sudah.
seperti biasanya, suasana ramai, akrab,dan tertawa bersama di setiap kesempatan terulang kembali seperti hunting yang sudah sudah.

Di hadiri hampir seluruh peserta yang terdaftar [ +/- 60 peserta, hanya satu dua yang berhalangan hadir secara mendadak] suasana hunting dan gathering kali ini kami rasakan sangat hangat dan akrab. Apalagi tamu hunting dari Singapore dan Malaysia bisa berkesempatan hadir.

Jam 03.45 subuh kami sudah bersiap di meeting point, untuk berangkat bersama dari Semarang menuju Lokasi Hunting, yaitu Bukit Cinta Rawapening, yang kemudian dilanjutkan hunting di Tuntang yang masih bagian dari area Rawapening
Kuran lebih jam 04.15 rombongan sekitar 5 mobil berangkat menuju lokasi.

Tiba di lokasi sekitar jam 5 pagi, sementara matahari pagi bersiap menyambut kedatangan kami untuk dipotret :D.
Setelah koordinasi sebentar dan saling berkenalan di area parkir Rawapening,kami langsung menuju ke sisi dermaga untuk memulai 'olah raga pagi yang menyenangkan' ;)).
Olah Raga apa itu???.................apalagi kalau bukan memotret !

Hunting kemudian dilanjutkan ke Tuntang sekitar jam 8.20 pagi dengan obyek yang khas, dan 'hawa infra red' mulai terasa...cuaca mulai panas :D... apalagi kami di temani oleh rekan fotografer handal dari Magelang
tks.... liputan rekan2 ditunggu yach.....sukses selalu !

Belum ada komentar