LIPUTAN / FRESH AND BEAUTY PHOTO HUNT.10 OKTOBER 2009

Oleh: Robby Darmawan (2268)    14 tahun yang lalu

  0 

FRESH AND BEAUTY PHOTO HUNT.10 OKTOBER 2009

Walau beribu tantangan dan berjuta halangan...(wakakaka,lebayy dikit yak) tidak menghalangi para fotografer dan model yang terlibat dalam acara ini untuk beraksi. Dimulai dengan Hujan yang sempat mengguyur lokasi acara,hingga gangguan pihak keamanan yg tak henti hentinya menggangu keberadaan acara ini.BUt Show must go on, apapun resiko-nya dan apapun yang terjadi para fotografer yang gagah berani ini tetap membidik-kan kameranya pada model cantik yang terus berpose tanpa henti.
Terimakasih buat semua teman teman yang sudah ikut serta dan turut membanmtu acara ini, terimakasih bua para model,(Wina, Letha, Mayanda).Dibalik semua kekurangan yang ada , saya atas nama pribadi mengucapakan mohon maaf buat teman teman.
Terimakasih juga buat Grace loly dan juga... Pablo aritonang yang terlihat sibuk menjajakan tiket hunting nya :).
"sukses Buat Tgl 18 Broo..hehehe"

Buat Fotografer.Net beserta Moderator , saya mengucapakan trimakasih ..karna memberikan begitu banyak ruang bagi kami untuk ber-apresiasi.

Terakhir saya mengajak teman2 yang terlibat diacara ini ,untuk sudi kiranya mengirimkan bberapa karya ataupun liputannya pada halaman ini.Salam Sukses dan Sampai ketemu di acara berikutnyaa...

Belum ada komentar