[Liputan] SPOT [Sentra Photo Event] edisi IV September 2009

Oleh:  Slamet.R ,ameck (7992)    15 tahun yang lalu

  0 

Puji Syukur atas kehadiran Tuhan YME,

Dengan restu Nya acara SPOT [Sentra Photo Event] edisi IV bulan September 2009 yang di sponsori dan di dukung penuh oleh Canon - PT. Datascrip berjalan lancar dan meriah.

Bermula dengan berkumpulnya para penggemar Fotografi di Surabaya umumnya dan Member Sentra Community khususnya, terjalinlah tali silaturahmi dan banyak informasi yang tersalurkan juga berbagi pengalaman antara penikmat dan penghobby foto para peserta SPOT edisi IV bulan September 2009 yang berlangsung hari Sabtu, tanggal 12 September 2009 berlokasi di Silvana Garden, Jl. Raya Lontar no. 55 Surabaya, lokasi yang sangat mendukung sekali dengan tema SPOT kali ini - "When Nature Meets Beauty" - .

Acara di buka dengan sambutan hangat dari Bpk. Yan Kurniawan selaku owner dari Sentra Digital sekaligus penggagas SPOT yang berlangsung kurang lebih 4 tahun sejalan dengan berdirinya Sentra Digital. Dilanjutkan dengan pengenalan para model yang mendukung acara dan sangat kooperatif juga profesional dibidangnya. Dan setelah foto keluarga acara pemotretan para model dilaksanakan dengan 4 titik spot yang sudah di tentukan dalam area Silvana Garden yang asri.

Tepat pukul 17.00 WIB acara pemotretan di sudahi untuk menunggu waktu bedug maghrib yang dilanjut dengan acara buka bersama seluruh peserta SPOT dengan hidangan takjil dari Silvana Garden, dengan diselingi pengumpulan foto On The Spot. Setelah acara buka bersama selesai, berlanjut dengan pengumuman pemenang foto bulanan SPOT edisi Juli 2009 dan Agustus 2009 serta lomba foto On The Spot.
Terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara SPOT edisi IV bulan September 2009 :
Canon - PT. Datascrip
Silvana Garden
Bpk. Totok
Bpk. April
Model [Elvyra, Jovita, Sonya, dan Chintya]

Belum ada komentar