[LIPUTAN] PhotoClinique Workshop Hunting "Afternoon 63", Sabtu 5 September 2009 Hawke's Mansion. Supported by Tronic

Oleh:  Mohamad Riza Ishar (6177)    15 tahun yang lalu

  0 

Terima kasih semuanya :)

Sebelumnya, kami dari PhotoClinique sangat meng-apresiasi antusiasme member Fotografer.net dalam segala kegiatan yang kami selenggarakan. Di dalam setiap pelaksanaan event PhotoClinique, kami selalu berusaha yang terbaik, namun apabila dalam segala kekurangan yang terjadi maka kami membungkukkan badan dan memohon maaf yang sebesar-besarnya ^:)^. Segala kekurangan akan menjadi cermin bagi kami dalam pelaksanaan berikutnya.

Terima kasih yang paling besar untuk:

* 12 (dua belas) Peserta Workshop Hunting PhotoClinique Edisi September 2009. Akbar, Jurius, Jon, Rudy, Marco, Andre, Leeini, Nelson, Ferry, Annas, Jason, Andriyanto. :-*
* Fotografer.net :m/. Dukungan dari Kristupa, RBI, Wiwin, dan mod lainnya terhadap acara ini sungguh luar biasa :-bd!

Selanjutnya ;))

* Tronic dan crews yang udah selalu support kami dengan lighting set-nya yang luar biasa :D Biar kata Nicko lagi ada job di Bali di belain pulang buat mengawal acara workshop ini. (Next time jangan salah bawa trigger dan receiver lagi ya bro :) )
* Pak Hawke buat tempatnya, Mansionnya muantab banget pak! 3500 sqm bow :-"

* Mbah Uyo donk! Ilmunya sangat luarbiasa, semoga peserta workshop dapat mengikuti arahannya Mbah Uyo dan bisa jadi referensi yang solid :>. Ga lupa sama Rojak dan Kelik yang assist Mbah Uyo ;))
* Tedonk (Ketek), Andi (Rhoma) Makkawaru =)) Ichan (kupluk)

* Intan Ip our sweet designer
* Jessica our cute Make Up Artist

* Our models, Bruna, Della, dan Mona. Ga ketinggalan Robert.. Hebat kalian semua :-bd

* Supporter kami, Erie, Komang, Toto, Raymond (semoga ga mlintir lagi) :p
* Our guest TSP dan Dev.. thanks buat atensinya :)

Semoga apa yang udah di sharing di workshop ini dapat berguna ;)) Hanya itu harapan kami di PhotoClinique selalu rutin mengadakan acara ini setiap bulan-nya.

Selain itu maap juga kalo teh b*tol dalam kotaknya kurang (padahal udah disiapin 60 kotak) :)) embeeer panas betul! Untung A*ua dingin siap sedia di dalam dispenser :)) Buat yang puasa, selamat udah berhaus hausan semoga puasanya makin afdhol =)). Anyway, apabila ada saran, pesan, dan pertanyaan kepada kami bisa menambahkan facebook kami atau email kami di [email protected] [tetep ga bisa bikin link mailto].

Nantikan thread kami minggu depan :) Kami akan kembali dengan ajakan baru untuk sesi Bulan Oktober di Pulau Ayer :D/

Salam Suupppeeerrr (lho?? :-??)

Belum ada komentar