[LIPUTAN] FAB production present :” SEASON 2 Class b : WORKSHOP CREATIVE PHOTOGRAPHY & DIGITAL IMAGING by Agah Permadi & Fitra Pranadjaja” 15 – 16 Agustus 2009

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    15 tahun yang lalu

  0 

Salam FAB Pro
Puji syukur FAB Pro sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan perkenan-Nya, sehingga rangkaian kegiatan " WORKSHOP CREATIVE PHOTOGRAPHY & DIGITAL IMAGING by Agah Permadi & Fitra Pranadjaja” pada tanggal 15 – 16 Agustus 2009 terlaksana dengan baik.

Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Sahabat FAB Pro. Fotografer.net dalam hal ini moderator yang telah membantu dan memberikan izin kepada kami untuk menulis thread ajakan dan liputan kegiatan ini.

Terima kasih atas peran peserta Workshop dan Hunting kali ini :

1. Bang Rudy T
2. Mba Nies Anggreni
3. Mba Laras W
4. Mba Yudhia Scheel
5. Mba Evy D
6. Kang Ivan Patmadiwiria
7. Mas Bustaman
8. Mas Tresno
9. Mas Wahid K
10. Mba Turi Syahdarina
11. Mas Reza A
12. Mas Riponso
13. Teteh Dewi A
14. Bang Zuraisham Salleh (Kuala Lumpur)

Tak Lupa FAB Pro menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada pembicara kegiatan ini :
1. Mas Agah Permadi dengan materinya :”Basik Olah Digital & Digital Imaging untuk memperindah & Mengoptimalkan hasil foto”
2. Mas Fitra Pranadjaja dengan materinya :”Teknik Pewarnaan Lanjutan”
Semoga materi yang di sampaikan Mas Agah dan Mas Fitra dapat berguna dalam meningkatkan kompetensi para peserta nantinya.

Keluarga Besar Mas Fitra Pranadjaja yang rela rumahnya menjadi tempat workshop. Eyang putri, Bunda Chichi, Kaka, Bintang dan Gilang dan mba2nya, semoga budi baik keluarga besar Mas Fitra Pranadjaja biar Alloh yang membalas.

Tak lupa terima kasih yang tak terhingga FAB pro ucapkan kepada Kang Haji Rudy Tafsir, yang sudah mengizinkan penggunaan spot-spotnya, karena beliaulah yang menemukan spot-spot yang indah.....terima kasih ji......biar Alloh saja yang membalas budi baik kang Haji Rudy Tafsir........

Terima kasih FAB pro sampaikan kepada : Pak Anang dan Ibu Yati, yang rela kediamannya dijadikan basecamp hunting FAB pro tgl.16 Agustus 2009. Hatur nuhun pisan Bapak-Ibu, terutama suguhan Nasi pulen, sayur asem, ikan asin, ayam goreng, tahu-tempe goreng, pepes ikan mas, lalapan jeung sambal tomatnya, juga kue gemblong yang sungguh nikmat disantap setelah acara Hunting selesai.

Terima kasih FAB pro ingin sampaikan kepada : Keluarga Pak Ronny (Pak RT setempat yang selalu tersenyum), Ibu RT beserta anak-anak juga Nyai (Uyut), yang sudi dan rela menjadi model pada sessi hunting kami, dan terima kasih pula kami diizinkan meminjam kambingnya.

Model Cilik : Apip, Nunung, dan Juli (juga ayamnya), terima kasih sudah bekerjasama dengan baik bersama kami. Buat semuanya, jangan jajan terus……hehehe….honornya di tabung yah.

FAB pro juga tak lupa ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada sahabat FAB pro :
1. Kang Deddy Baros (Deddy Baros Conceptual Wedding Photography)
2. Mas Michael Koswara (RQS Digital Studio)
3. Mas Ahmad Munasit
4. Mba Renny Movita
5. Kang Dimas
6. Mba Diana Y
7. Kang Ken Arceneaux (USA)

Mohon maaf tak lupa FAB pro sampaikan kepada semua pihak, bila dalam pelayanan, penyelenggaraan kegiatan kali ini FAB pro masih jauh dari sempurna…..namun izinkanlah di waktu yang akan datang kami akan memperbaikinya……

Akhirnya FAB pro dapat mempersembahkan hasil liputan workshop dan hunting pada forum ini, semoga saja dapat menjadi pengalaman berharga bagi semua…amin


Fabulous Regards,



FAB pro

Belum ada komentar