[LIPUTAN] Seminar Fotografi by Nikon di Hotel Sheraton Bandar Lampung 13 Agustus 2009

Oleh:  Sigit Asmoro Nugroho (9568)    15 tahun yang lalu

  0 

Satu lagi event fotografi digelar di Bandar Lampung. Dengan mengangkat Tema "EXPLORE THE BEAUTY OF THE WOMAN", NIKON menggelar Seminar Fotografi dengan menghadirkan pembicara Johnny Hendarta & Pinky Mirror.

Seminar fotografi ini juga didukung oleh Fuji Suply & Salon Foto dengan mengambil lokasi di Hotel Sheraton Bandar Lampung. Seminar fotografi ini diikuti dengan sangat antusias oleh peserta, apalagi setelah pihak Nikon memberikan Jasa FREE CLEANING CCD untuk kamera Nikon.

Terima kasih diucapkan kepada Nikon sebagai penyelenggara Seminar fotografi ini dengan dukungan dari Fuji Suply & Salon Foto. Tidak lupa juga ucapan terima kasih khusus kepada Johnny Hendarta & Pinky Mirror yang tanpa lelah telah memberikan materi fotografi kepada peserta sampai melewati batas waktu yang telah ditentukan & juga ucapan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Iwan Laksmana yang telah memberikan kesempatan kepada para Pecinta Fotografi Lampung agar bisa eksis kembali.

Banyak peserta sangat berharap agar event-event seperti ini sering dilaksanakan di Bandar Lampung yang secar notabene tidak terlalu jauh dari Pusat Ibukota. Semoga Eksistensi Fotografi Lampung khususnya dan Fotografi Nasional umumnya bisa berkembang lebih baik lagi.

Bravo Fotografi.....Salam. =D> =D> =D>

Belum ada komentar