[ LIPUTAN ] JOGJA STREET SHOT 2009 - Malioboro dkk, 090809

Oleh:  Meylan Fredy Ismawan (13345)    15 tahun yang lalu

  0 

Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga atas izin-Nya Jogja Street Shot (JOSS) 2009 bisa berlangsung dengan lancar dan tertib tanpa gangguan suatu apa pun.

Sedikit di luar dugaan, kami yang di awal hanya menargetkan 100 peserta untuk edisi perdana JOSS ini, ternyata antusiasme dari penikmat foto Jogja sangatlah besar. Tak kurang dari 150 orang hadir (beda tipis lah ma JASH :-" ) menyemarakkan acara hunting hari ini. Tak hanya dari Jogja, beberapa kawan dari luar kota termasuk belasan arek-arek Malang pun turut hadir. Pokoke rame, meriah, & guyub lah…

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada pihak-pihak yang telah ikut mendukung suksesnya acara hari ini:

  • Fotografer.net yang telah mendukung penuh acara ini.
  • Kristupa Saragih, R.B. Isworo, dan Dodi Sandradi atas saran dan dukungannya.
  • Fotoku Digital, Crown, Kristupa Saragih, R.B. Isworo, Paramita Iswari, Misbachul Munir, Karolus Naga, dan Didit Wicaksono sebagai sponsor lomba foto JOSS.
  • Poltabes Jogjakarta atas dukungan keamanan yang diberikan
  • Semua peserta yang telah hadir dan memeriahkan acara hari ini. Tengkyu & Love you full….
Akhir kata, terima kasih untuk semuanya, mohon maaf jika masih banyak kekurangan dan kalau ada salah kata dari kami, sampai jumpa lagi di JOSS tahun depan…:)


NB: untuk lomba foto JOSS 2009, monggo foto-fotonya diupload di sini. Judul foto--> JOSS: judul foto (Contoh: JOSS: Becak ). Dan jangan lupa pilih tema foto JOSS. Boleh warna-warni boleh hitam putih, dan jangan dioldig berlebihan. Pengumuman lomba selengkapnya ada di sini :)
Belum ada komentar