[LIPUTAN] Pernikahan Dian dan Didiet, Jogja 6-7 Agustus 2009

Oleh:  Arief Setiawan (74146)    15 tahun yang lalu

  0 

Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Dian dan Didiet

Liputan sederhana ini TS buat sebagai kado buat kedua mempelai.
Semoga pernikahannya berjalan lancar dan bahagia selamanya.

Keduanya adalah sahabat, adik dan teman yang baik; teman yang tidak bisa ditemukan satu dalam seribu. Dan kebetulan fotografer in-charge dalam acara ini juga para teman2nya satu gang juga, TS, Misbachul Munir dan Samil Muda Harahap.

Liputan hari pertama adalah malam midodareni yang tidak murni midodareni karena proses tanting nya telah berlangsung dua minggu sebelumnya. Jadi malam ini acaranya hanya proses jonggol, penerimaan seserahan, pengajian dan ramah tamah.

Liputan hari kedua meliputi akad nikah dan resepsi yang akan disusulkan kemudian.

Sekali lagi selamat buat Dian dan Didiet; semoga mereka dikarunai anak yang lucu, yang wajahnya manis seperti ibunya dan perutnya endut spt bapaknya.

Dan buat para mantan Didiet diminta kebesaran hatinya untuk merelakan Didiet yang besok resmi menjadi suami dari Dian. Mudah2an TS dan para mantan masih dapat limpahan kasih sayang dari Didiet paska pernikahan. Amien.

Postscript : Oh ya, buat yang ingin hadir di acara akad nikah besok tanggal 7 Agustus di kediaman rumah Dian jalan Babarsari Kompleks Batan CU7 Jogja jam 07.00-10.00.

Sementara resepsi diadakan hari Jum'at , 7 Agustus 2009 19.00 - 21.00 di Gedung Pertemuan Bpu Hegar Jln. Laksda Adisucipto Km. 9 Jogja.

Prewedding photo courtesy by Rifandy Rasyid.

Belum ada komentar