[LIPUTAN] FAB PRODUCTION “SEASON 1 CLASS B” : WORKSHOP BASIC CREATIVE PHOTOGRAPHY & DIGITAL IMAGING BY AGAH PERMADI & FITRA PRANADJAJA; JAKARTA – BANTEN ;1 – 2 AGUSTUS 2009

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    15 tahun yang lalu

  0 

Salam FAB Pro

Puji syukur FAB Pro sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan perkenan-Nya, sehingga rangkaian kegiatan "DIGITAL IMAGING WORKSHOP by Agah Permadi & Fitra Pranadjaja " pada tanggal 1 – 2 Agustus 2009 dapat terlaksana dengan baik.

Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Sahabat FAB Pro, Fotografer.net dalam hal ini moderator yang telah membantu dan memberikan izin kepada kami untuk menulis thread ajakan dan liputan kegiatan ini.

Terima kasih atas peran peserta Workshop dan Hunting kali ini :
1 RUDI T
2 RENNY MOVITA
3 MARION
4 M ZULFIKAR SETYADI
5 RIZKI KOMALASARI
6 AGUS RIANTO
7 PERMANA PJ
8 NIES ANGGRENI
9 REZA
10 EVY D
11 DEDY TIYOSO
12 DEWAN IRAWAN
13 JAJANG D A
14 DHANDY W
15 LARAS W
16 DIANA Y


Tak Lupa FAB Pro menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada pembicara kegiatan ini :
1. Mas Agah Permadi dengan materi :
Basic Photography, Konsep & Kreatifitas Fotografi dan Basic olah digital ; mengoptimalkan keindahan foto dengan Photoshop.
2. Fitra Pranadjaja dengan materi :
Basic Pewarnaan 1 dan Basic Pewarnaan 2

Semoga materi yang di sampaikan Mas Agah dan Mas Fitra dapat berguna dalam meningkatkan kompetensi para peserta di kemudian hari.

Keluarga Besar Mas Fitra Pranadjaja yang rela rumahnya (Padepokan FAB pro) menjadi tempat workshop kali ini. Eyang putri, Bunda, Kaka, Bintang dan Gilang dan mba2nya, semoga budi baik keluarga besar Mas Fitra Pranadjaja biar Allah yang membalas, amin

Terima kasih FAB pro sampaikan kepada : Pak H. Nasir dan keluraga yang rela warungnya dijadikan Saung hunting FAB pro tanggal 2 Agustus 2009.
Hatur nuhun pisan Bapak-Ibu, terutama suguhan Nasi Uduk, Ayam Goreng, tahu-tempe goreng dan sambal kacang yang sedep pisan euy, dan pisang rebusnya, tahu goring, kopi sareng teh manis, sungguh nikmat disantap setelah acara Hunting selesai.

Model Cilik : Mala, Fahmi, Obet, Hawa, dan Ajat, sungguh pengalaman tersendiri bersahabat dengan kalian, ada kerinduan untuk kembali men-“direct” bersama……..terima kasih atas kerjasamanya…..yah……dan honornya jangan di buat jajan, di tabung yah, buat beli buku pelajaran atau keperluan sekolah lainnya yah…..

FAB pro special Thanks to : Mr. Haji Rudy Tawsir, yang sudah memberikan izin untuk menggunakan spot2nya......biar Alloh saja yang membalas budi baik ente ji.....

FAB pro juga tak lupa ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk sahabat FAB pro :
Kang Deddy Baros
Mas Tantono Lautan
Kang Adib Muhandis
Kang Ade Nurcholis
Mas Adimas


Mohon maaf tak lupa FAB pro sampaikan kepada semua pihak, bila dalam pelayanan, penyelenggaraan kegiatan kali ini FAB pro masih jauh dari sempurna…..namun izinkanlah di waktu yang akan datang kami akan memperbaikinya, biarlah KESEMPURNAAN hanya milik Alloh dan kekurangan hanya milik MANUSIA.


Akhirnya FAB pro dapat mempersembahkan hasil liputan workshop dan hunting FAB pro Season 1 class b ; 1 - 2 Agustus 2009, pada forum ini, semoga saja dapat menjadi pengalaman berharga bagi semua…amin


Fabulous Regards,
FAB pro

Belum ada komentar