[LIPUTAN] PhotoClinique Workshop Hunting "Afternoon Tonic", Sabtu 1 Agustus 2009 Blueprints Bar & Lounge. Supported by Tronic [karya maestro mulai dari halaman 4 dst]

Oleh:  Mohamad Riza Ishar (6177)    15 tahun yang lalu

  0 

Yo guys :)

Alhamdulillah, event Workshop Hunting "Afternoon Tonic" udah berjalan dengan lancar tanggal 1 Agustus 2009 kemarin. Thread ajakan kami di sambut dengan hangat.. thanks buat atensinya :-*

Makasih banyak buat:

* Tronic buat support lightingnya (you guys rawks!). Thanks a lot Nicko Darwis & Crews
* Fotografer.net untuk dukungan penuh selama ini pada seluruh anggotanya :) Dan selalu menunjukkan supportnya kepada PhotoClinique. Thanks Jeng Wiwin, Kang RBI (walaupun ga jadi dateng karena harus jalan-jalan sama keluarga di hari terakhir di Jakarta ;)))

* Guest Mentor: Tommy Siahaan (You r very cool dude!)
* Host Mentor: Tedonk & Andie Makkawaru

* Designer: Our sweet Intan
* Make Up Artist: Lovely Jessica & her assistant
* Models: Katya, Claudia (Sum) dan Nat (baru tau kalo kamu lagi stripping sinetron:)))

* Location: BlueprintsBar & Lounge yang udah kasih spot yang OK.

* Peserta: Leeini, Nelson, Martin, Bartley, Santoso, Andre, Bob, Kris, Ilul, Eko, Melati dan sorry buat Richard (a.k.a siapa ya? ;))) too bad elo sakit.. sorry to hear that.

Tamu: Harlim, Erie, Uyo, Raymond, Komang (Team Plintir Studio) >:) Sayang Boss-nya Plintir Studio ga dateng :-"

Semoga harapan kami dalam mengadakan Workshop Hunting ini dapat memperluas wawasan kita di dalam mendalami dunia photography. There are alot of stuffs which we have to learn and share. Jadi jangan ragu untuk bertanya dan berbagi di dalam setiap sesi PhotoClinique ataupun di mana kita berada :)

Last but not least..

Untuk segala kekurangan dan jika ada sesuatu yang kurang berkenan di hati teman-teman semua, dengan segala kerendahan hati kami, mohon maaf sedalam-dalamnya.. Dan sampaikanlah segala pujian, saran, dan kritik anda pada kami di PhotoClinique lewat facebook kami atau email kami di [email protected] (maap ga bisa di bikin link:D) supaya menjadi lebih baik lagi di waktu mendatang.

Untuk yang ingin mendapatkan info dan update silakan bergabung di Group Facebook kami atau pantau terus thread hunting di fotografer.net. :)

See you again in September 2009 :) :-h

Belum ada komentar