Liputan Canon & FN Hunting Series III Sumatera Utara (Danau Toba) dan sekitarnya 16-20 Juli 2009 (Hari Kedua)

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    15 tahun yang lalu

  0 

Masih subuh, sekitar jam 04:30, semua peserta sudah siap untuk check out dari Hotel Green Garden Brastagi untuk berburu Sunrise di Dolok Tongging.
Setelah menempuh perjalanan selama 60 menit akhirnya sampailah kita di lokasi hunting sunrise Dolok Tongging dengan view nya sangat indah. Dari sini sebagian Danau Toba yang dikelilingi bukit dengan layer-layer nya terlihat mempesona.
Meskipun angin berhembus kencang dan dingin tidak menyurutkan keinginanan teman-teman peserta untuk mengambil gambar sebanyak-banyaknya.
Setelah puas mengambil view di Dolok Tongging kita lanjutkan perjalananan hunting menuju area Perkebunan Teh Toba Sari. Kita sangat bersyukur karena mendapatkan cuaca yang cerah dengan langit biru yang begitu indah, sungguh karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Dari Toba Sari perjalanan kita lanjutkan menuju Tanjung Unta. Spot di sini sangat menarik view nya, karena kita dapat mengambil gambar sebuah tanjung yang menjorok ke danau yang dikelilingi perbukitan. Sungguh pemandangan yang luar biasa.
Setelah Tanjung Unta, kita makan siang di daerah Simarjarunjung, sebuah tempat di puncak bukit dengan view yang indah yang menampilkan pesona Danau Toba.
Dari situ, setelah berhenti berkali-kali di perjalanan karena banyak sekali spot-spot menarik yang dilalui, akhirnya kita beristirahat sekaligus menunggu sunset di Panatapan Parapat. Sambil ngopi dan makan Indomie kita menantikan cahaya senja yang indah dari balik bukit barisan yang sinarnya mewarnai riak air Danau Toba.
Setelah mengabadikan sunset di Parapat, perjalanan hari itu kita tutup dengan menyebrangi Danau Toba dengan kapal wisata menuju Pulau Samosir untuk Chek In di Toba Cottage.
Setelah makan malam bersama di resto Toba Cottage, kitapun semua beristirahat untuk memulai perjalanan besok yang tentunya tidak kalah seru dengan hari ini.

Berikut foto-foto liputannya...

Belum ada komentar