Liputan Canon & FN Gathering Series V Medan 20 Juli 2009

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    15 tahun yang lalu

  0 

Tanggal 20 Juli 2009 bertempat di Ruang Kasuari Garuda Hotel Plaza telah berlangsung acara Canon & Fotografer Net Gathering series V.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada:

Canon (PT. Datascript) yang telah mendukung acara ini.
Garuda Plaza Hotel untuk tempat nya yang menyenangkan dan makananannya yang lezat.
MC kita Bang Petrus Loo
Semua teman-teman FNers yang telah hadir di acara ini

Gathering di Medan yang merupakan kota satu-satunya di Sumatera dihadiri oleh sekitar 70 an Fners Medan dan sekitarnya. Diawali dengan pemutaran slide cuplikan Jakarta Street Hunting V, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bp. Kristupa Saragih, Founders dari Fotografer Net yang mengajak teman-teman FNers Medan sekitarnya bersatu untuk memajukan fotografi, khususnya di Medan dan sekitarnya.
Bp. Kristupa dalam sambutannya mengingatkan juga jangan sampai kita sesama pencinta fotografi terbelah akibat perbedaan pendapat dan sebagainya.Justru seharusnyalah fotografi dapat menyatukan kita semua.
Acara ini juga di isi dengan presentasi dari bapak Farid Wahdiono yang menerangkan tentang majalah exposure, mengenai isi bagaimana cara berpartisipasi di exposure dan sebagainya...
Di samping itu salah satu moderator FN Togar Sitanggang juga memberikan kesan dan berbagi pengalamannya selama menjadi moderator di FN.
Di Gathering ini teman-teman juga disuguhi sharing foto dari Bang Chalid Nasution yang menampilkan foto-foto spektakulernya di Nepal.
Karena keterbatasan waktu akhirnya gathering ini kita akhiri pada pukul 23:00
Meski demikian acara kebersamaan ini kita lanjutkan dengan nongkrong bersama di warung kopi pak kumis..hingga pukul 24:00

Berikut foto-foto liputannya

Belum ada komentar