[LIPUTAN] HUNTING "Beauty In The Forest" 12 Juli 2009, Gn.Pancar

Oleh:  Kupluk Merah (10549)    15 tahun yang lalu

  0 

Pagi yang cerah dan para peserta sudah berkumpul di "rest area" SENTUL KM 34. Bersama iringan mobil peserta di konvoi oleh Terranonya ketua panitia: pak Amrih Sahri, keluar di km 36 menuju Gunung Pancar Ternyata beberapa peserta sudah tiba dan hunting ROL di lokasi. Pendaftaran dilakukan oleh Fahrie, Agatha, Rosetini dibantu kawan-kawan lain Semua lancar sambil berkenalan, silaturahmi, ngobrol sana-sani sambil menunggu model yang sedang di make up oleh Make-up artist Nike Prayitno . Untuk mengisi waktu dilakukan dahulu "foto keluarga" para peserta.


Akhirnya model datang ke lokasi, disaat Anthony Bachtiar sedang sibuk melakukan halo-halo peraturan lomba. Acara dibuka singkat oleh Ketua Panitia Amrih Sahri yang menjelaskan susuanan acara HUT LFCN ke-61 ini dan ucapan terimakasih kepada para sponsor ; dilanjutkan sedikit sambutan oleh Ketua LFCN yang menjelaskan riwayat singkat LFCN dan kebangkitan kembali klub LFCN . Mulailah acara modelling yang dikoordinir Andri Thaslim , Anthony Bachtiar dan Wiwin Yulius . Peserta dibagi dalam 4 grup berdasarkan warna label (cakep nih design labelnya) dan disebar dalam lokasi bumi perkemahan yang dikelilingi oleh pohon pinus , beralaskan rumput dan dihiasi batu-batu besar (akhirnya dijadikan "panggung" para model) .

Liputan selanjutnya mungkin lebih baik kita serahkan pada "biarkan foto yang berbicara" silahkan upload rame-rame, boleh yang resmi, dan yang lucu. Terima kasih buat semua peserta, panitia, rekan-rekan simpatisan yang membantu ,juga para sponsor Ana Photo (Tamron, Velbon ,Hoya ,Tamrac), PT Alta Nikindo (NIKON), PT Pangan Sari Utama, Focus Nusantara (ThinkThank) dan AltaVista.

Thanks buat para profesional model (Adhee, Reva, Stephanie, Bunga) yang mendukung acara ini, tanpa kalian.. acara ini pasti hampa hehehehe :x
Thanks juga buat FN yang turut memfasilitasi pengumuman hunting ini.
Maju terus LFCN !

Foto keluarga by Wilya

UPDATE
Foto-foto yang diperlombakan di upload melalui www.candranaya.com sebanyak maksimum 6 foto, boleh olah digital maupun menggunakan kamera IR. Upload sebelum tanggal 26 July 2009.

Pengumuman foto-foto finalis dilakukan pada tanggal 6 Agustus 2009.
Pengumuman pemenang lomba foto model HUT LFCN 61 akan diumumkan pada pertemuan bulanan LFCN tanggal 13 Agustus 2009.

Belum ada komentar