(Liputan/Yogyakarta) Pameran Foto "Aitai" oleh Nyoman Bayu Yudianala

Oleh:  Nyoman Bayu Yudianala (306179)    15 tahun yang lalu

  0 

Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan Yogyakarta yang telah membantu acara pameran "Aitai" , sehingga sampai saat ini semuanya berjalan lancar.

Berhubung libur sehari karena pemilihan presiden, acara pameran saya mendapatkan tambahan hari sampai hari minggu 12 Juli 2009.
Pendaftaran untuk workshop Nature Photography "What and How" juga masih berlangsung.

Mempersiapkan, mengelola dan melangsungkan pameran tunggal memerlukan energi dan biaya yang tidak sedikit. Yogyakarta dipilih sebagai tempat road show pertama koleksi foto-foto saya dan akan menyusul kota-kota berikutnya. Sahabat-sahabat daerah yang mengenal saya membantu dengan sepenuh hati untuk keberhasilan penyelenggaraan pameran ini. Saya berterimakasih sekali.

Liputan ini dibuat untuk bisa memberikan gambaran suasana sebuah pameran sederhana tanpa sponsor dan acara formal yang menjelimet. Sharing ini semoga bisa memberikan semangat kepada rekan-rekan pehobi foto untuk berani dan tampil membentuk jati diri dihadapan publik, melalui karya-karya berkualitas dan dengan demikian fotografi akan semakin dikenal masyarakat luas Indonesia.

Salam fotografi.

Belum ada komentar