[Liputan] Hunting GRATIS Yogyakarta 7 Juni 2009

Oleh:  Agustian Wirasendjaja, Yoki (4013)    15 tahun yang lalu

  0 

Alhamdullillah akhirnya acara ini bisa terselenggara dengan baik. Mudah-mudahan para peserta bisa menikmati dan acara hunting ini bisa membawa manfaat positif bagi kita semua

Terima kasih untuk teman-teman fotografer di Yogyakarta yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut serta di dalam hunting ini, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini.

Terima kasih juga untuk fotografer.net yang mengizinkan kami mengumumkan penyelenggaraan acara ini...Khususnya kepada Om Kristupa yang sempet ngobrol2 beberapa hari yang lalu...& Om Farid yang juga sempet dateng ke lokasi...(Saya appreciate banget Om...senang sekali bisa kenalan dan ngobrol...kayaknya harus banyak berguru nih...hehehe...)

Acara berlangsung seru, diikuti oleh 21 fotografer, dengan rasio model : fotografer 1 : 4, mudah2an acara ini menjadi hunting yang leluasa bagi temen2 yang tadi ikutan.

Berikut ini liputannya. Buat temen2 yang mau tambahin...monggo...

PENGUMUMAN PEMENANG

Bersama ini kami informasikan bahwa juri sudah memutuskan pemenang sebagai berikut :

Pemenang 1
Judul Foto : Telkomsel Yogya Herman 1

Pemenang 2
Judul Foto : Telkomsel Yogya Andy Adam 1

Pemenang 3
Judul Foto : Telkomsel Yogya Isra 1

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan mohon kirimkan nomor rekening anda melalui email : [email protected] (diusahakan BCA-agar transfer langsung diterima).

Demikian pengumuman ini. Sampai jumpa di acara lainnya. Terima Kasih.

Belum ada komentar