[LIPUTAN] FAB production; SEASON 2 : “DIGITAL IMAGING WORKSHOP by AGAH PERMADI”

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    15 tahun yang lalu

  0 

[LIPUTAN] FAB production; SEASON 2 : “DIGITAL IMAGING WORKSHOP by AGAH PERMADI”

Salam FAB Pro
Puji syukur FAB Pro sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan perkenan-Nya, sehingga rangkaian kegiatan "DIGITAL IMAGING WORKSHOP by AGAH PERMADI" pada tanggal 9 – 10 Mei 2009 dapat terlaksana dengan baik.

Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Sahabat FAB Pro. Fotografer.net dalam hal ini moderator yang telah membantu dan memberikan izin kepada kami untuk menulis thread ajakan dan liputan kegiatan ini.

Terima kasih atas peran peserta Workshop dan Hunting kali ini :
1. Kang Akbar Ibrahim
2. Mas Ahimsa Dwi Gautama (Agie)
3. Bang Zuraisham Salleh
4. Mas Zaky Darulyansyah
5. Mbak Nusi Prianti Rahayu
6. Kang Ade Nurcholis
7. Kang Adib Muhandis
8. Mas Ahmad Munasit
9. Mba Lia Kastam
10. Mba Veronica
11. Bang Darwin Hutapea

Tak Lupa FAB Pro menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada pembicara kegiatan ini :
Mas Agah Permadi yang sudah berbagi mengenai ”Tips memperindah & Mengoptimalkan hasil foto, Optimalisasi Foto dengan Tools di Photoshop dan Teknik Montase dan Seleksi”.
Semoga materi yang di sampaikan Mas Agah dapat berguna dalam meningkatkan kompetensi para peserta nantinya.

Keluarga Besar Mas Fitra Pranadjaja yang rela rumahnya menjadi tempat workshop kali ini. Eyang putri, Bunda, Kaka, Bintang dan Gilang dan mba2nya, semoga budi baik keluarga besar Mas Fitra Pranadjaja biar Allah yang membalas.

Tak lupa terima kasih yang tak terhingga FAB pro ucapkan kepada Kang Haji Rudy Tafsir, yang sudah mengizinkan penggunaan spot-spotnya, karena beliaulah yang menemukan spot-spot yang indah.....terima kasih ji......biar Alloh saja yang membalas budi baik kang Haji Rudy Tafsir........

Terima kasih FAB pro sampaikan kepada : Pak Anang dan Ibu Yati, yang rela kediamannya dijadikan basecamp hunting FAB pro tgl.10 Mei 2009.
Hatur nuhun pisan Bapak-Ibu, terutama suguhan Nasi Uduk dan pisang gorengnya yang sungguh nikmat disantap setelah acara Hunting selesai.

Terima kasih FAB pro ingin sampaikan kepada : Keluarga Pak Ronny (Pak RT setempat yang selalu tersenyum), Ibu RT beserta anak-anak, yang sudi dan rela menjadi model pada sessi hunting kami, dan terima kasih pula kami diizinkan meminjam kambingnya.

Model Cilik : Adit, Nunung, dan Juli, terima kasih sudah bekerjasama dengan kami. Buat Nunung dan Juli selamat menempuh Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional tingkat SD, semoga kalian Lulus yah, dan dapat melanjutkan sekolahnya. Buat Adit, jangan jajan terus……hehehe….honornya di tabung yah.

FAB pro juga tak lupa ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada :
Mas Adi Madestra W
Mas Adi Yuwana A
Mas Tantono Lautan
Mbak Anita Suherman
Mas Moris
Bli Nyoman Bayu
Kang R Muhammad Shiddiq

Mohon maaf tak lupa FAB pro sampaikan kepada semua pihak, bila dalam pelayanan, penyelenggaraan kegiatan kali ini FAB pro masih jauh dari sempurna…..namun izinkanlah di waktu yang akan datang kami akan memperbaikinya……

Akhirnya FAB pro dapat mempersembahkan hasil liputan workshop dan hunting pada forum ini, semoga saja dapat menjadi pengalaman berharga bagi semua…amin


Fabulous Regards,
FAB pro

Belum ada komentar