[Liputan] Suramadu Bridge Photo Hunting, 10 Mei 2009 + UPDATE

Oleh:  I Putu Surya K.B. (3395)    15 tahun yang lalu

  0 

Setelah ide ini muncul & tertunda cukup lama karena situasi, serta berkat rahmat dari Yang Maha Kuasa , akhirnya Hunting Akbar Proyek Nasional Jembatan Suramadu (10 Mei 2009) berhasil diselenggarakan dengan baik dan lancar.

Dihadiri sekitar 90 peserta & dimulai sekitar jam 03.45 subuh, hunting berlangsung meriah. Aktifitas foto juga beragam, mulai dari motret jembatan, human interest, makro, sampe ada yang strobisan dan motret pre-wed dadakan.

Mewakili pihak penyelenggara & panitia, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan2x yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan hunting yang unik ini. Juga kepada FN yang sudah jadi home base untuk pendaftaran peserta. Jika ada kekurangan terkait dengan proses pelaksanaan, mohon dimaafkan. Jika suatu saat ada kesempatan buat hunting lagi, mudah-mudahan bisa terselenggara lebih baik.

Special thanx buat om "suitsuit" April yang sudah bersedia mumet mengatur pendaftaran peserta. Sayang sekali sampeyan kemarin gak bisa ikutan. Mudah2xan lain kali bisa gabung om :)

Oke, mari kita lanjutkan dengan foto2x liputan...monggo teman2x share foto di sini ya :D

UPDATE:
mengingatkan kembali kepada para peserta bahwa pengumpulan terakhir foto buat lomba adalah hari rabu tanggal 13 Mei 2009, pukul 15.00 sore. Prosedur pengumpulan seperti yang sudah disampaikan dalam ketentuan lomba.

Foto-foto yang nantinya masuk 50 besar lomba (plus beberapa foto yang menurut pihak penyelenggara memiliki keunikan) akan dipamerkan di balai pemuda pada tanggal 19 Mei 2009. Keterangan lebih lanjut akan disusulkan kemudian.

Foto-foto liputan yang diposting si thread ini tetap dipantau oleh panitia, dan beberapa yang menarik dan unik akan dipilih untuk dimasukkan ke dalam arsip dokumentasi kegiatan di proyek (bisa di bulletin, jurnal atau bahkan dipajang di museum suramadu kelak). Jadi, silakan posting foto liputan sebanyak-banyaknya. Siapa tahu foto anda bisa mejeng, kan lumayan :)

Belum ada komentar