[LIPUTAN] LensAstra Model Hunting @ Megaproject Podomoro City

Oleh:  Fitra Pranadjaja (41667)    15 tahun yang lalu

  0 

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, acara kali ini telah berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah Grand Launch LensAstra di United Tractor pada bulan Pebruari yang lalu, pada kesempatan kali ini LensAstra mendapatkan undangan dari Podomoro Group untuk menggelar acara “LensAstra Model Hunting @ Megaproject Podomoro City”.

Sudah menjadi trade mark LensAstra disetiap session huntingnya selalu dihadiri lebih dari 100 membernya. Hunting kali inipun demikian halnya, tak hanya member LensAstra yang hadir, peserta undanganpun ikut meramaikan session hunting kali ini.

LensAstra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PODOMORO GROUP yang telah mempersiapkan session hunting dengan baik dan berjalan dengan lancar tanpa halangan satu apapun.

LensAstra juga mengucapkan terima kasih kepada semua model yang telah memberikan pose terbaiknya, sehingga session hunting kali ini terasa lebih fun.

Tak lupa LensAstra mengucapkan terima kasih kepada seluruh member LensAstra dan undangan yang ikut berpartisipasi dalam hunting kali ini. Semoga mampu menghilangkan kepenatan ditengah rutinitas kerja. ;)

Golden Eagle by Aco, terima kasih sudah menjadi partner disetiap session hunting LensAstra. Motret Model tanpa “lighting” hampa terasa.;p

Terakhir tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pengurus LensAstra yang telah membantu baik secara pikiran maupun tenaga sehingga session hunting kali ini telah berjalan dengan baik.

Sampai ketemu di session hunting berikutnya.

Salam Lenster,
Fitra Pranadjaja ;)

Belum ada komentar