Hunting "The Patiakers" featuring Muhasrul Zubir, part II

Oleh:  Kadek Swarna D.A.P. (24792)    15 tahun yang lalu

  0 

Terimakasih kepada Om Admin atas space yang diberikan.

Tak bosan-bosan rasanya berbagi kebahagiaan sesama fotografer dengan menyelenggarakan hunting foto bersama, yang kali ini berlangsung selama 3 hari (1-3 April 2009). Begitu juga kami tak pernah bosan rasanya ingin mengabarkan kebahagiaan itu kepada saudara-saudara kami di FN melalui thread-thread semacam ini...:)

Hunting "The Patiakers" kali ini kembali melibatkan "sesepuh" kami yaitu (Babe) Muhasrul Zubir, karena kebetulan Babe membatalkan agenda liburannya bersama keluarga ke Bali dan memilih pulang kampung ke Ranah Minang. Kami pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk kembali "bermakro ria" bersama beliau. Babe tak hanya menyebarkan virus makro kepada kami saat hunting perdana dulu. Kali ini "racun" Babe lebih ganas lagi dengan memberikan bro Ervan Nanggalo (salah satu anggota The Patiakers) oleh-oleh sebuah lensa makro... ^_^

Seperti hunting terdahulu, selalu ada yang berkesan bagi kami dan Babe.. Kalau dulu kami kebetulan bertemu dengan event "pacu jawi", kini ada lebih banyak lagi hal yang berkesan yaitu: kebetulan event balap sepeda kelas dunia sedang digelar di Sumbar bertajuk "Tour de Singkarak". Kami memang tidak bisa fokus meliput event ini, karena kami juga memiliki agenda sendiri yang tidak bisa ditinggalkan. Namun begitu, kami juga menyempatkan diri menjepret beberapa moment dari event ini karena kebetulan kami melewati rute yang dilaluinya. Dan tentunya, hal itu juga dapat menjadi sumbangsih kami terhadap kemajuan Pariwisata Sumbar, sejalan dengan tujuan dilaksanakannya event ini... :)

Selain itu, rupanya Babe liburan adalah untuk merayakan HUT Perkawinannya yang ke 28 tahun...Selamat ya Be, semoga tetap langgeng dan berbahagia..Amin. Dan hari ke tiga kami melanjutkan liputan weddingnya saudara kami di "The Patiakers" yaitu bro Raspurta Yadidewara (Didet) yang kali ini digelar di rumahnya di Batusangkar.

Sayang, hunting kali ini lagi-lagi beberapa teman nggak bisa ikutan yaitu Herizon Yusuf, Dian Hadiansyah, Iggoy El Fitra, dan Didet. Namun begitu, mereka tetap meberikan support yang sangat penting bagi terlaksananya hunting ini tanpa kendala berarti..Thanks brothers :D.

Sekedar pemberitahuan, ada wajah baru di "The Patiakers" pada hunting kali ini. Dia adalah bro Eno yang "manis". Tadinya Eno dibawa oleh bro Zulfikri Sasma, namun belakangan Eno malah kepincut ama Duda yang baru putus cinta, Hasan Tribuana....wakakakak... (pemain sinetron: Anjas kidding....men)

Belum ada komentar