Liputan Canon & FN Hunting Series 1 Bali 13-18 April 2009 (Hari kelima)

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    15 tahun yang lalu

  0 

Hari Ke 5 hunting kali ini adalah hari yang bersejarah buat semua peserta dan FN tentunya, dimana pada hari tersebut puluhan teman-teman Fners Bali bergabung bersama, bersilaturahmi, dan kumpul dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan.

Terima Kasih teman-teman Bali yang sudah menyambut kami dengan hangat, terutama juga Mas Prima dan Pak IB Adyana yang telah sedemikian rupa mengatur sehingga kita dapat berkumpul bersama. Pada kesempatan ini akhirnya kita dapat bertemu muka langsung yang selama ini mungkin hanya tahu by ID di FN..

Sebelum bergabung dengan teman-teman Fners Bali, acara diawali dengan sarapan pagi bersama di hotel, dan setelah itu semua peserta Canon & FN Hunting series 1 menuju daerah Batu Bulan untuk Hunting Budaya dimana disana diselenggarakan pementasan Tari Barong dan Keris.

Setelah itu teman-teman peserta semua dibawa ke Pasar Seni Sukowati, dimana disini mereka semua diberi waktu untuk membeli buah tangan kerajinan dan berbagai macam souvenir khas Bali untuk dibawa kepada keluarga di rumah, agar kedepan masih bisa di ijinkan buat hunting lagi :D

Setelah puas berbelanja di Sukowati, peserta makan siang dulu di rumah makan .......sebelum melanjutkan perjalanan ke GWK dimana akan bergabung dengan teman-teman Fners Bali.

Di GWK kita berkumpul dan motret bersama, di sini kurang lebih 60 an fotografer terbagi 4 spot, dimana 3 spot untuk pemotretan model sedang satu bagian yang benar-benar landscaper mengambil keindahan alam di sekitar GWK.

Setelah 2 jam melakukan pemotretan bareng di GWK acara kita lanjutkan dengan pemotretan Model dan Sunset di Pantai Dreamland.

Acara yang seru, dimana 3 orang model dikeroyok habis2an oleh teman-teman disana.

Akhirnya acara hari itu kita tutup dengan manis dengan Farewell Dinner di Resto Bali Cafe Jimbaran. Sungguh hari yang tak terlupakan, terima kasih teman-teman semua....

Foto Keluarga

Belum ada komentar