Liputan Canon & FN Hunting Series 1 Bali 13-18 April 2009 (Hari Ke Empat)

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    15 tahun yang lalu

  0 

Hari ke empat acara hunting bersama ini pun masih diawali dengan berburu Sunrise.
Sesuai rencana dan jadwal, pukul 05:00 teman-teman sudah berkumpul dan berjalan bersama menuju pinggiran Danau Beratan Bedugul yang letaknya bersebelahan persis dengan lokasi Hotel Enjung Beji tempat kami menginap.

Selanjutnya sudah bisa dibayangkan bagaimana 19 tripod berdiri dipagi buta bertebaran di spot2 tertentu yang dianggap menarik oleh peserta dengan objek utama Pura di pinggir Danau Beratan tersebut.
Setelah 3 jam berlalu, teman2 peserta seakan enggan beranjak dari lokasi ini karena memang pagi itu kembali Yang Maha Kuasa memberikan karunianya dengan langit biru, dan cuaca yang bersih..
Tapi berhubung harus on schedule, akhirnya hunting di Danau beratan harus diakhiri karena akan melanjutkan perjalanan kembali menuju Jati Luwih sehabis sarapan pagi.<br.
Pukul 09:00 kami semua berangkat menuju desa Jati Luwih yang menawan dengan hamparan sawahnya..
Perjalanan dari Bedugul menuju Jati Luwih sekitar 45 menit. Setelah hampir 2 jam memotret di Jati Luwih, diakhiri dengan makan siang.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan kembali menuju Desa Wana Sari dimana terdapat taman kupu-kupu dan reptil. Di sana teman-teman mencoba memotret kupu-kupu yang diam maupun bergerak...Suatu pengalaman yang menyenangkan.
Setelah puas memotret kupu-kupu dan aktivitasnya perjalanan dilanjutkan kembali menuju Tanah Lot.

Sekitar pukul 16:00 kita semua tiba di Tanah Lot, salah satu ikon wisata di Bali. Seperti biasa kita memanfaatkan waktu dengan memotret moment yang ada, baik sunset maupun segala sesuatu yang ada di sana.

Setelah selesai motret dikarenakan malam telah tiba, kita lanjutkan makan malam di RM Candi Sari masih sekitar lingkungan Tanah Lot, dan susudahnya kita langsung menuju Apartment Sanur Paradise untuk check in dan dilanjutkan Sharing foto yang dipandu oleh Bapak Kristupa Saragih..

Sungguh hari yang melelahkan dan menyenangkan...

Belum ada komentar