Liputan Canon & FN Hunting Series 1 Bali 13-18 April 2009 (Hari Ketiga)

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    15 tahun yang lalu

  0 

Langit masih gelap, udara pun masih dingin saat 19 0rang bergerak cepat dari Hotel Pura Bening ke pinggiran Danau Batur di desa Toyabungkah, kaki bukit Kintamani

Setelah sampai di pinggiran danau, semua terkesima dengan pemandangan alam yang begitu indah yang disuguhkan pagi itu. Sebuah karya agung Sang Maha Pencipta. langit biru nan...kabut tipis di permukaan danau, dan latar pegunungan nan elok

Semua peserta hunting pun sibuk mencari spot untuk menaruh tripod nya masing-masing..

Setelah hampir 2 jam memuaskan hasrat mengabadikan lukisan alam di pinggiran Danau batur, peserta pun akhirnya kembali ke Hotel untuk segera sarapan pagi dan bersiap-siap menuju Desa Tegal Alang.

Sekitar Pukul 09:30 sampailah kita di Desa Tegal Alang yang menyambut kita semua dengan hamparan sawah yang berlapis nan begitu menawan.
Selama hampir 2 jam di sini kita lanjutkan dengan makan siang di Rumah Makan Adi Asri di daerah Ubud.

Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan kembali menuju Bedugul dimana semua peserta akan menginap di resort Enjing Beji pinggiran Danau Beratan.

Pukul 17:00 sampai di hotel, check in dan beberapa peserta sudah mulai mengambil view disekitaran danau yang letaknya memang persis di belakang resort.

Malamnya setelah makan malam bersama di resto, acara kita lanjutkan dengan sharing dan bedah foto dari teman-teman peserta yang di pandu oleh Bp. Kristupa Saragih..

Belum ada komentar