[Liputan] KOPDAR Hunting Bersepeda Motor menyusuri Pematang Tambak di Sidoarjo. Minggu 19 april 2009

Oleh:  Mualifi (7002)    15 tahun yang lalu

  0 

Admin dan Modz FN, mohon ijin menggunakan spacenya ya.
Bermula dari sharing Lurah KOPDAR dengan judul "Bersepeda ke Tambak-tambak di Sidoarjo ditemani Canon PS A620" dan karena permintaan dari teman-teman, akhirnya dibuat ajakan "Hunting Bersepeda Motor menyusuri Pematang Tambak di Sidoarjo. Minggu 19 april 2009" , akhirnya acara ini terlaksana juga.
Teman-teman yang akhirnya ikut adalah:
1. Muhammad Suja'i aka SKT.
2. Aldi aka SKT Junior.
3. Fu Yung.
4. Wahyu Eko A.
5. Ari Wahyudi.
6. Danang Bimo Irianto.
7. Mualifi.
8. Yoeniawan.
9. Erri.
10. Dicky
11.Iswara Es.
12. Wahyu.
13. Hari.

Thank's buat cak Suja'i yang sudang meracuni kita untuk explore tambak Sidoarjo melalui sharing dan ajakan sehingga acara hunting ini bisa terlaksana. Special thank's buat BUNDA aka Nyonya Suja'i, disaat abis hunting dalam kondisi haus dan lapar, ternyata dirumah cak Ja'i kita sudah disiapin makan siang plus minuman dan buah yang sueeger (yang nggak ikut hanya boleh ngiri).
Abis makan siang ternyata secara dadakan masih dilanjutkan dengan sharing IR yang dipandu oleh om DBI dan dibantu olah cak Wahyu (thank's bro sudah membagi ilmunya). @cak Ja'i, omahmu kok koyo kantonge Doraemon (opo wae ono). Lagi leyeh2 kekenyangan sambil ngomongin sharing foto, eh.... projector langsung terpasang. Pokoke lurah KOPDAR emang TOP tenan.
Thank's juga buat teman2 yang sudah meramaikan acara ini, monggo disampaikan kesan dan pesannya dan jangan lupa di share fotonya.

Belum ada komentar