Liputan Canon & FN Hunting Series 1 Bali 13-18 April 2009 (Hari Pertama)

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    15 tahun yang lalu

  0 

Atas Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, Canon & FN Series yang pertama dan diadakan di Bali telah terlaksana dengan baik.

Hunting bersama yang menghabiskan waktu 6 hari 5 malam ini dari tanggal 13-18 April 2009 mungkin baru pertama kali diadakan di Indonesia, kalau dilihat dari waktu pelaksanaan.

Hunting ini diikuti oleh 17 peserta dan 2 orang kru FN yang berasal dari berbagai daerah seperti Jakarta, Solo, Semarang, Halmahera dan Jogjakarta.

Teman-teman yang bergabung di acara ini benar-benar yang punya “spirit” yang luar biasa karena sanggup meluangkan waktu dan kesibukannya untuk ikut acara ini.

Untuk itu saya atas nama Panitia Canon & FN Hunting Series mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kebersamaan yang telah ditumbuhkan selama hunting ini berlangsung.

Tak ada gading Yang tak Retak, maka kami memohon maaf dengan setulusnya jika dalam pelaksanaan hunting ada kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan.

Terima kasih buat PT. Datascrip (Canon) selaku partner FN yang telah men support acara ini beserta acara yang akan datang.

Buat Bp. IB Adyana dan Prima yang telah membantu kami untuk mengkoordinir teman-teman di Bali sehingga bisa berkumpul bersama dalam satu sesi pemotretan kami ucapkan banyak terima kasih, semoga Tuhan membalas kebaikannya.

Tak lupa juga buat teman-teman Fners Bali yang sudah datang dan mendukung acara hunting kali ini dengan ikut bergabung di GWK dan Dreamland hingga makan malam bersama di Jimbaran, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya, semoga hari mendatang masih bisa bertemu, berkumpul, dan menjalin ikatan persahabatan yang lebih erat lagi antar sesama teman2 Fners semua.

Acara yang dimulai pada hari Senin tg 18 April 2009 ini diawali dengan berkumpul di Restoran Solaria sebagai meeting point sekaligus tempat menunggu teman2 yang datang dengan berbagai macam penerbangan.

Pukul 15 WITA setelah semua kumpul kita berangkat menuju Uluwatu yang merupakan spot hunting kita yang pertama. Di sini kita memotret pertunjukan acara Tari Kecak di sebuah panggung dengan latar belakang Sunset Uluwatu. Selesai motret di sini dilanjutkan dengan makan malam di Restoran canang Sari lalu check in di Hotel Sanur Paradise dan mendengar Sharing dari perwakilan Canon (Datascrip) yang di wakili oleh Bp. Januardo.

Berikut nama-nama peserta yang ikut di acara hunting kali ini :

1. Kristupa Saragih
2. Dodi Sandradi
3. Beng Harianto
4. Jhoni D Husni
5. Adrian Qamar
6. Hendrick Thomas
7. Yoyon Nurtcahyo
8. Irawan Widjaya
9. Richard Wibowo
10. Sarah Indah Lestari
11. Aqnus Febriyant
12. Eddy Iskandar
13. Rudi Tuahunse
14. Erwin Ciaris
15. Edy Singo, Singomoto
16. Jullieta rahyani
17. Adji Nugroho
18. M Haekal Nahdi
19. Tono D Putranto

Foto Keluarga Hari Pertama

Belum ada komentar