[LIPUTAN] Hunting Prewed Raspurta Yadidewara "the PATIAKers"

Oleh:  Herizon Yusuf, Sonnie (27041)    15 tahun yang lalu

  0 

Salah seorang anggota the PATIAKers saat ini sedang menunggu hari yang paling berbahagia dalam hidupnya. Beliau adalah bro Raspurta Yadidewara yang akrab dipanggil Didet Patiakers berencana akan mengikat janji sehidup semati dengan pujaan hatinya, Ivon . Suatu hari ketika beliau menyatakan hal tersebut saat kami sedang berkumpul, maka tercetuslah ide dari kawan-kawan untuk memberikan sesuatu yang mungkin bisa berarti bagi kehidupan rumah tangganya Didet kelak.

Karena the PATIAKers adalah sekumpulan tukang foto, rasanya tiada hal yang lebih berarti kami berikan selain foto-foto yang dihasilkan dari skill memotret masing-masing kami. Dan melalui diskusi pendek, maka kami pun merencanakan sebuah hunting bareng preweddingnya Didet.


Hunting bareng tersebut terlaksana pada tanggal 9 Maret 2009, dimana lokasi hunting dan tema yang diangkat dipilih sendiri oleh saudara Didet. Selain pre wedding, sebenarnya kami juga merencanakan akan "mengeroyok" Didet saat dia bersanding dipelaminan nanti yang rencananya akan digelar tanggal 10 April 2009.

Berhubung Didet juga merupakan salah satu member FN, maka kami mohon izin pada Om moderator untuk membuat thread dari hunting bareng Prewed didet tersebut.

hunting kali ini dihadiri oleh hampir semua anggota the PATIAKers. Hanya satu anggota yang berhalangan hadir karena kendaraannya sedang mengalami kerusakan, beliau adalah Rio Yonanda.

yg ikut waktu itu:


;) -. Dian Hadiyansyah
:D -. Kadek Swarna D.A.P.
:)) -. Hasan tribuana
o-+ -. herizon yusuf, Sonnie
:-? -. Zulfikri Sasma.
8-> -. Raspurta Yadidewara.(dan IVON tentunya)
L-) -. Iggoy el Fitra.
:p -.Armen.
B-) -. Ervan Nanggalo .
:)>- -. Kurniawan Mas'ud.

Di ramaikan juga oleh :
Rino (adiknya Dideth) dan Debi Eka Qadri (fotografer Pariaman)

Belum ada komentar