â–º LIPUTAN â—„ | Silaturahmi dan Hunting di Waduk Panglima Besar Soedirman - Banjarnegara, 9 Maret 2009

Oleh:  Novi Ali Nurmansyah (9411)    15 tahun yang lalu

  0 

Selamat sore kawans,

Seperti telah direncanakan beberapa hari sebelumnya, akhirnya acara Silaturahmi dan Hunting Bareng Penikmat Fotografi Se-Banyumas yang digawangi Komunitas Fotografi Serayu (KFS) bisa terlaksana dengan lancar dan nikmat :D:P. Semua itu bisa berhasil karena dukungan dan keterwakilan kawans dari beberapa kota diseputaran BARLINGMASCAWON. Ada sekitar 40 orang hadir dalam acara ini dari berbagai kota. Tidak ada kendala yang berarti meski acara agak ngaret sedikit (sekitar 1,5jam :D), tapi sekali lagi itu tidak mengurangi 'kenikmatan' dalam bersetubuh dengan kamera masing-masing.

Acara berlangsung mulai Pukul 10.00 WIB s.d. 15.30 WIB, berlokasi di areal Waduk Panglima Besar Soedirman Banjarnegara. Seperti janji awal dua model Kasih dan Nesya bisa datang dengan manisnya, mereka cukup bisa memuaskan pefoto dan penikmat foto yang hadir.Meski sesi hunting kali ini no-concept tp tidak mengurangi kemeriahan acara.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan ke segenap kawans yang hadir, dari Wonosobo sampai Cilacap. Mudah-mudahan tetap semangat pada acara-acara yang akan datang. (sementara list peserta hadir belum kami tulis, buku tamunya kebawa panitia sinoman :D)

Terima kasih semua, tetap semangat ..... salam ngapak.

Belum ada komentar